Demi N’Golo Kante, Inter Milan Bakal Tumbalkan Tiga Pemain

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/09/kante_5a5b85a.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Serie A, Inter Milan nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan N’Golo Kante dari Chelsea. Nerrazurri diberitakan siap menumbalkan tiga pemain mereka agar sang gelandang jadi milik mereka.

Antonio Conte ingin Inter Milan bergerak aktif di bursa transfer kali ini. Ia butuh tambahan tenaga agar Nerrazurri bisa menjadi penantang gelar Serie A yang serius di musim depan.

Sejauh ini ada satu nama yang sangat ingin direkrut Conte di musim panas ini. Ia adalah gelandang bertahan Chelsea, N’Golo Kante.

Berita Bola Online mengklaim bahwa Conte benar-benar ngebet ingin mendatangkan Kante. Ia siap mengorbankan tiga pemainnya agar pemain Timnas Prancis itu menjadi bagian dari timnya.

Menurut laporan tersebut, keinginan Inter memboyong Kante terbentur dengan mahar transfernya yang selangit.

Kante memang masih terikat kontrak cukup lama di Chelsea. Ia baru selesai membela The Blues di tahun 2023 mendatang.

Itulah mengapa Chelsea mematok harga sekitar 80 juta pounds untuk jasa Kante dan Inter disebut kesulitan membayar mahar setinggi itu.

Namun bukan Conte namanya kalau tidak ngotot untuk mendapatkan target transfernya. Untuk itu ia tengah mencari cara agar transfer itu bisa terealisasi.

Salah satu cara adalah dengan menjual pemain Inter. Ada tiga pemain yang bakal dijual yaitu Joao Mario, Ivan Perisic dan juga Dalbert.

Conte berharap penjualan tiga pemain ini bisa menambah dana transfer mereka untuk merekrut Kante.

Menurut gosip yang beredar, Kante tidak berencana untuk meninggalkan Chelsea.

Ia ingin melanjutkan karirnya bersama The Blues setelah ia mendapatkan jaminan jam bermain dari Frank Lampard.

BACA JUGA :