Maaf Real Madrid, Eduardo Camavinga Bertahan di Rennes Musim Depan

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/08/eduardo-camavinga-1_eb48d3e.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid sangat sering dikaitkan dengan Eduardo Camavinga. Namun, sang pemain menegaskan bahwa dirinya akan bertahan di Rennes pada musim depan.

Sosok Camavinga merupakan rising star di skuat Rennes. Di usianya yang masih 17 tahun, ia menjadi starter reguler di lini tengah Rennes musim lalu.

Sepanjang musim 2019-2020, Camavinga mencatatkan 36 penampilan di semua kompetisi. Dari jumlah itu, ia mencetak satu gol dan dua assist.

Real Madrid dirumorkan tertarik memboyong sang gelandang di musim panas ini. Ia ingin menjadikan Camavinga pelapis sekaligus penerus Casemiro di lini tengah mereka.

Camavinga masih punya kontrak dengan Rennes hingga 2022 mendatang. Sang gelandang mengaku masih ingin bertahan di klub Ligue 1 tersebut.

“Saya memiliki dua tahun kontrak tersisa. Saya akan berada di Rennes musim ini,” kata Camavinga kepada¬†Berita Bola Online. Selain Real Madrid, beberapa klub besar Eropa kabarnya juga berminat merekrut Camavinga. Meskipun begitu, Camavinga mengaku tidak terganggu dengan rumor tentang masa depannya.

“Itu tidak mengganggu saya sama sekali. Ini sepak bola,” katanya.

“Ada hal yang benar dan hal yang salah.”

BACA JUGA :