Jika Kai Havertz Gagal, Chelsea Incar Pemain Juventus Ini

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/08/federico-bernardesch_cf86426.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Chelsea mulai menyiapkan rencana cadangan jika mereka gagal mengamankan jasa Kai Havertz. The Blues berencana mengarahkan radar mereka untuk merekrut Federico Bernardeschi dari Juventus.

Selama satu bulan terakhir, fokus Chelsea dalam bursa transfer tengah mengarah ke Jerman. Tim asal London Barat itu tengah menjajal untuk mendatangkan Kai Havertz dari Chelsea.

Namun sejauh ini proses transfer ini berjalan alot. Pasalnya ada selisih yang cukup besar antara tawaran Chelsea dan harga yang ditetapkan Bayer Leverkusen untuk sang pemuda.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Chelsea mulai mencari opsi alternatif jika mereka gagal merekrut Havertz. Mereka berencana untuk merekrut Bernardeschi dari Juventus.

 

Menurut laporan tersebut, Frank Lampard tertarik untuk merekrut Bernardeschi karena karakteristiknya yang serba bisa.

Sang winger diketahui memiliki posisi sebagai winger kanan. Namun ia beberapa kali dimainkan agak ke tengah oleh Maurizio Sarri.

Lampard menilai kemampuan Bernardeschi ini bisa sangat berguna bagi Chelsea, mengingat mereka juga baru ditinggal Willian beberapa waktu yang lalu.

Menurut laporan tersebut, Chelsea punya peluang untuk mengamankan jasa Bernardeschi.

Sang pemain kabarnya tidak masuk dalam rencana Andrea Pirlo. Jadi ia bakal dijual di musim panas ini oleh manajer baru Juventus itu.

Jadi jika tawaran Chelsea sesuai dengan keinginan Juventus, maka sang winger akan dipersilakan pindah ke London Barat di musim panas ini.

Kontrak Bernardeschi di Turin akan habis di tahun 2022 mendatang.

Ia dikabarkan bisa direkrut di kisaran angka 30 juta Euro saja.