Kena ‘Ghosting’ David Silva, Lazio sakit Hati

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/08/david-silva_f9eb44b.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Serie A Lazio dikabarkan marah dan sakit hati dengan sikap David Silva yang secara tiba-tiba memutus komunikasi dan kemudian malah pindah ke Real Sociedad.

Silva membuka bab baru dalam karir sepak bolanya. Ia keluar dari Manchester City di akhir musim 2019-20.

Ia kemudian santer dikabarkan akan merapat ke Italia. Lazio menjadi klub yang dikabarkan akan jadi pelabuhan karir barunya.

Silva sendiri disebut sudah sepakat dengan kontrak berdurasi tiga tahun dengan Lazio. Ia akan menerima bayaran empat juta euro per tahunnya, plus berbagai bonus.

Pihak Lazio juga disebut sudah menjadwalkan hari untuk tes medis bagi David Silva. Akan tetapi tiba-tiba pemain berusia 34 tahun itu memutus komunikasi dengan pihak Biancoceleste.

Hal tersebut dikabarkan oleh Berita Bola Online. Media tersebut mengklaim Silva tak menggubris kontak dari pihak Lazio.

Ia kemudian diberi ultimatum oleh pihak Lazio untuk segera membuat keputusan. Sang pemain ternyata tetap tak merespon sama sekali.

Dan pada akhirnya klub asuhan Simone Inzaghi itu dibuat terkejut ketika mereka mengetahui Real Sociedad telah mengumumkan perekrutan Silva. Lazio pun merasa sakit hati dan marah dengan aksi ghosting sang playmaker tersebut.

Kemarahan dan rasa sakit hati pihak Lazio ini sendiri terbukti melalui pernyataan sang Sporting Director, Igli Tare. Ia mengaku kehilangan respek pada eks pemain Valencia tersebut.

“Saya mengetahui tentang transfer David Silva ke Real Sociedad. Saya sangat menghormati pemain, tetapi tidak untuk orang itu,” kata Tare pada situs resmi Berita Bola Online .

Lazio sebenarnya sudah berusaha memberikan penawaran yang menarik pada David Silva. Bahkan ia juga disebut mendapatkan sejumlah fasilitas mewah seperti sopir pribadi dan penggunaan jet pribadi.

Di Real Sociedad, besaran nilai kontrak yang ia terima disebut lebih kecil dibanding dengan di Lazio. David Silva juga diikat dengan durasi dua tahun saja.

BACA JUGA :