Bagaimana Rasanya ke Final Liga Europa Setelah Singkirkan MU?

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/08/luuk-de-jong_1793aae.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Sevilla berhasil melangkah ke final Liga Europa setelah mengalahkan Manchester United. Striker Sevilla Luuk De Jong merasa sangat puas dengan pencapaian tersebut.

Sevilla mengalahkan Setan Merah pada semifinal Liga Europa, Senin (17/8/2020) dini hari WIB. Bermain di di Stadion RheinEnergie, Sevilla menang dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Sevilla sempat tertinggal lebih dulu melalui penalti Bruno Fernandes. Namun, tim asuhan Julen Lopetegui itu akhirnya bisa meraih kemenangan lewat Suso dan Luuk De Jong.

Berkat hasil ini, Sevilla berhak melaju ke partai final. Mereka bertemu dengan pemenang laga semifinal lainnya Inter Milan versus Shakhtar Donetsk.

Usai pertandingan, De Jong mengungkapkan kegembiraannya. Menurutnya, ini juga menjadi kesempatan yang luar biasa bagi timnya untuk memenangkan trofi.

“Mencapai final untuk semua orang yang memiliki hati Sevilla sangatlah istimewa,” kata De Jong di situs resmi Berita Bola Online.

“Juga bagi kami, ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk memenangkan piala jadi kami harus siap untuk final.”

Sevilla tercatat sudah enam kali melaju ke partai puncak Liga Europa. De Jong mengatakan bahwa salah satu tujuan timnya pada musim ini adalah memenangkan kompetisi ini.

“Kami memiliki beberapa tujuan musim ini yang ingin kami capai seperti mencapai Liga Champions di Liga dan kami mencapainya, dan juga Liga Europa sebagai piala besar bagi Sevilla,” tandasnya.

BACA JUGA :