Nominasi Manajer Terbaik EPL Musim 2019/20: Tidak Ada Nama Solskjaer, Fans MU Meradang

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/08/ole-gunnar-solskjaer_b3dbeeb.jpg

 

BERITA BOLA ONLINE – Premier League baru saja merilis daftar kandidat manajer terbaik di musim 2019/20. Dari nama yang masuk daftar, tidak ada manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti yang sudah diketahui, Premier League musim 2019/20 sudah selesai dua minggu yang lalu. Meski sempat tertunda tiga bulan akibat pandemi, namun kasta tertinggi sepakbola Inggris itu berhasil menyelesaikan musim mereka.

Nah seperti musim-musim sebelumnya, PRemier League kembali mengumumkan penghargaan musiman mereka. Mereka memilih pemain terbaik, pemain muda terbaik, dan juga manajer terbaik di musim 2019/20 di kutip dari Berita Bola Online.

Nah untuk daftar manajer terbaik musim ini, pihak Premier League mengumumkan empat nominasi. Siapa saja mereka?

Berdasarkan rilis Premier League, empat manajer yang dinominasikan menjadi manajer terbaik EPL musim 2019/20 adalah Jurgen Klopp, Chris Wilder, Brendan Rodgers dan Frank Lampard.

Jurgen Klopp masuk dalam nominasi ini setelah membawa Liverpool menjadi juara EPL. Sementara Chris Wilder berhasil membawa Sheffield United yang baru promosi tahun lalu finish di zona kualifikasi Liga Europa.

Brendan Rodgers terpilih setelah membawa Leicester City finish di peringkat lima. Sementara Frank Lampard menurut keterangan resmi tersebut, dipilih setelah membawa Chelsea finish di peringkat empat pada musim debutnya sebagai manajer The Blues.

Pengumuman daftar nominasi manajer terbaik EPL musim 2019/20 itu mendapatkan pro dan kontra. Terutama dari para fans Manchester United.

Mereka mempertanyakan alasan kenapa Ole Gunnar Solskjaer tidak masuk dalam daftar nominasi. Padahal manajer asal Norwegia itu berhasil membawa MU finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL.

Tidak hanya itu, di bawah asuhan Solskjaer MU menjadi tim dengan jumlah kebobolan tersedikit ketiga.

Pemenang manajer terbaik EPL musim 2019/20 akan ditentukan oleh para fans.

Fans bisa memilih manajer terbaik melalui laman resmi EPL.

BACA JUGA :