Chelsea Ramaikan Perburuan Ismael Bennacer

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/07/ismael-bennacer-002-_664806a.jpg

Chelsea Ramaikan Perburuan Ismael Bennacer

 

BERITA BOLA ONLINE – Daftar peminat Ismael Bennacer di musim panas nanti semakin bertambah panjang. Gelandang muda AC Milan itu kini menjadi incaran raksasa EPL, Chelsea.

Bennacer merupakan salah satu penggawa baru Milan musim ini. Gelandang 22 tahun itu bergabung dari Empoli dengan mahar transfer sebesar 16 juta Euro.

Di musim perdananya, Bennacer berhasil menyatu dengan sempurna di lini tengah AC Milan. Ia sudah tampil di 33 pertandingan Serie A Rossonerri berkat performanya yang apik.

Sejuah ini banyak klub yang tertarik untuk memboyong pemain berdarah Aljazair. Berita Bola Online, mengklaim bahwa Chelsea adalah salah satu peminat sang gelandang di musim panas nanti.

 

Menurut laporan tersebut, Frank Lampard sangat tertarik untuk merekrut Bennacer di musim panas nanti.

Ia menilai sang gelandang memiliki gaya bermain yang kompatibel dengan taktik yang ia rancang di Chelsea. Jadi ia merasa sang gelandang bisa berkontribusi besar untuk timnya.

Selain itu usianya juga masih sangat muda, sehingga ia yakin sang gelandang bisa menjadi andalan dalam jangka panjang di skuat The Blues.

Menurut laporan tersebut, Chelsea berencana untuk melakukan barter pemain dengan Milan untuk transfer Jorginho.

Langkah ini diambil karena mereka tahu Bennacer punya harga yang cukup tinggi di musim panas nanti. Jadi mereka harus mengakali situasi itu karena dana belanja mereka sudah tidak terlalu banyak.

Menurut laporan tersebut, Chelsea akan menawarkan Jorginho ke AC Milan sebagai ganti Bennacer di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Lampard tidak keberatan melepaskan Jorginho ke San Siro.

Sang gelandang dinilai tidak cocok dengan skema permainan Lampard sehingga ia berencana untuk melepaskannya.

BACA JUGA :