Manchester United Vs Leicester, MU Optimis Raih kemenangan

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/07/manchester-united_065c7f0-1.jpg

Manchester United Vs Leicester, MU Optimis Raih kemenangan 

 

BERITA BOLA ONLINE – Bek Manchester United, Brandon Williams memberikan pandangannya terkait peluang timnya untuk finish di empat besar EPL Musim ini. Williams meyakini bahwa jalan Setan Merah menuju Liga Champions musim ini terbuka lebar.

Sejak awal musim kemarin, United memang menargetkan kembali bermain di Liga Champions. Hal ini dikarenakan musim lalu mereka gagal menembus UCL sehingga mereka berhasrat untuk kembali tampil di kompetisi elit tersebut.

Setan Merah sendiri saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara EPL. Mereka naik dua peringkat setelah menahan imbang West Ham pada dini hari tadi.

Meski tidak begitu puas, Williams mengaku bahwa timnya bersyukur bisa mendapatkan poin di laga tersebut. “Tentu saja kami ingin meraih kemenangna hari ini, namun hasil ini membawa kami ke posisi yang kami inginkan, yaitu di empat besar,” beber Williams kepada Berita Bola Online.

 

Meski terpeleset di laga ini, Williams memastikan bahwa timnya akan fokus sepenuhnya pada laga kontra Leicester City di akhir pekan nanti.

Ia menyebut bahwa timnya akan berupaya sekuat tenaga untuk mengamankan kemenangan di pertandingan di King Power Stadium.

“Kami akan pergi ke sana [Leicester] dengan kepercayaan diri bahwa kami akan menang. Kami adalah tim terbesar di dunia dan kami harus bermain di kompetisi yang selayaknya kami berada, yaitu di Liga Champions.”

William percaya bahwa timnya tidak akan terpeleset lagi saat menghadapi Leicester. Ia percaya timnya bisa meraih kemenangan di King Power Stadium nanti.

“Kami berhasil mencapai posisi ini [peringkat tiga] dan kami harus mempertahankan posisi ini. Kami akan pergi ke sana [Leicester] dengan kepercayaan diri penuh bahwa kami akan bermain di Liga Champions.”

“Kami akan meraih kemenangan di sana dan kami tidak akan tertekan. Kami hanya perlu melakukan apa yang perlu kami lakukan.” ujarnya.

Manchester United hanya perlu imbang untuk lolos ke UCL musim depan.

Ini dikarenakan Leicester terpaut satu poin dari mereka, sehingga jika imbang saja The Foxes tidak bisa mengejar perolehan poin Setan Merah.

BACA JUGA :