Nicolo Zaniolo Dikonfirmasi Tidak Akan Pindah Ke Inter Milan Di Musim Panas Nanti.

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/07/nicolo-zaniolo-diego_c30e327.jpg

Nicolo Zaniolo Dikonfirmasi Tidak Akan Pindah Ke Inter Milan Di Musim Panas Nanti.

 

BERITA BOLA ONLINE – Klub Serie A, AS Roma bisa bernafas lega. Gelandang serang mereka, Nicolo Zaniolo dikonfirmasi tidak akan pindah ke Inter Milan di musim panas nanti.

Pemain berusia 22 tahun itu pertama kali bergabung dengan AS Roma di tahun 2018 silam. Dalam waktu singkat, ia berhasil menjelma menjadi salah satu pemain andalan Giallorossi.

Kecemerlangan Zaniolo ini membuat sejumlah klub papan atas Italia mencoba untuk menyomotnya. Salah satu klub yang tertarik untuk membajaknya di musim panas nanti.

Pihak Inter Milan mengakui bahwa Zaniolo memiliki kemampuan di atas rata-rata. “Dia [Zaniolo] adalah salah satu pemain paling menarik di Serie A,” ujar Giuseppe Marotta kepada Berita Bola Online.

 

Meski mengakui kualitas Zaniolo, Marotta mengonfirmasi bahwa timnya tidak tertarik mendatangkan sang playmaker.

Untuk itu ia menilai Zaniolo tidak akan masuk dalam skuat Inter Milan di musim 2020/21 mendatang.

“Kami belum mendekati perwakilan AS Roma untuk dia [Zaniolo] dan kemungkinan besar kami tidak akan melakukan pendekatan itu.”

Pada kesempatan ini, Marotta juga dimintai keterangan terkait Edin Dzeko yang sempat digosipkan diminati Inter. Untuk kasus Dzeko, Marotta memilih bungkam.

“Saya rasa tidak elok rasanya membicarakan bursa transfer untuk saat ini.”

“Saat ini musim masih berjalan dan bursa transfer yang akan datang akan menjadi bursa transfer yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Inter Milan saat ini sedang mencoba merampungkan rekrutan pertama mereka.

Nerrazurri diberitakan ingin merekrut Alexis Sanchez dari Manchester United.

BACA JUGA :