Mau Jadi Juara, MU Diminta Datangkan Bek Tengah Pertahanan

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/07/anthony-martial-manc_e1d7bd0-1.jpg

Mau Jadi Juara, MU Diminta Datangkan Bek Tengah Pertahanan

 

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah saran diberikan Paul Parker kepada manajemen Manchester United. Ia menilai Setan Merah butuh mendatangkan bek tengah berkaki kiri agar mereka bisa menjadi juara di musim depan.

Pada musim panas tahun lalu, Manchester United berinvestasi besar untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Setan Merah menghabiskan dana sebesar 130 juta pounds untuk membeli Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka.

Kehadiran dua bek baru ini memberikan dampak yang cukup besar untuk lini pertahanan MU. Pertahanan Setan Merah sudah semakin solid, meski mereka beberapa kali kecolongan gol sepele.

Parker menilai pertahanan MU saat ini belum cukup bagus untuk menjadikan mereka juara. “Untuk saat ini, titik lemah United berada di pertahanan mereka,” beber Parker kepada Berita Bola Online.

 

Parker menilai bahwa MU butuh bek tengah berkaki kiri musim depan. Ia menyebut kehadiran bek itu penting agar Harry Maguire mampu mengoptimalkan kemampuannya.

“Saya rasa lini pertahanan mereka butuh diorganisir dan juga butuh sosok pemimpin dan saat ini mereka tidak punya sosok tersebut.”

“United membutuhkan bek tengah baru. Ia harus bek berkaki kiri, karena Maguire tidak bisa bermain di sisi kiri.”

Pada kesempatan ini, Parker memberi saran kepada Solskjaer untuk memberikan kesempatan bermain lebih banyak untuk Brandon Williams.

Ia menilai sang bek muda sudah menunjukkan performa yang apik, sehingga ia layak diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di MU.

“Brandon William perlu diberikan kesempatan di posisi bek kiri. Saya rasa ia layak mendapatkan kesempatan itu dan ia harus mulai bermain secara reguler. Sangat penting baginya untuk mendapatkan lebih banyak jam bermain.” ujarnya.

Dini hari tadi, Manchester United sukses mengamankan kemenangan di pertandingan pekan ke-36 EPL.

Bertandang ke Selhurst Park, Setan Merah mengalahkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 2-0.

BACA JUGA :