Manchester United Diminta Tidak Sepelekan Southampton Di Laga Dini Hari Nanti

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/07/ole-gunnar-solskjaer_b3dbeeb.jpg

Manchester United Diminta Tidak Sepelekan Southampton Di Laga Dini Hari Nanti

 

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta timnya untuk fokus penuh di pertandingan melawan Southampton dini hari nanti. Solskjaer percaya The Saints bukan lawan yang bisa dianggap enteng oleh timnya.

Dini hari nanti, Manchester United akan menghadapi Southampton. Kedua tim akan berduel di Old Trafford untuk pertandingan pekan ke-35 EPL musim ini.

Di atas kertas MU memang lebih diunggulkan dari sang tamu. Pasalnya Setan Merah tengah berada dalam performa yang apik dan secara posisi di klasemen mereka unggul jauh dari sang tamu.

Namun Solskjaer menolak untuk menyepelekan The Saints. “Saya rasa mereka [Southampton] telah bermain dengan luar biasa baik,” ujar Solskjaer kepada laman resmi Berita Bola online.

Solskjaer menilai bahwa Southampton memiliki gaya bermain yang sangat bagus dalam beberapa pekan terakhir.

Untuk itu ia percaya sang tamu bakal menjadi lawan yang sangat sulit untuk dihadapi di pertandingan tersebut.

“Saya menonton pertandingan mereka melawan Man City di mana mereka berhasil menang 1-0. Mereka adalah tim yang memiliki energi yang tinggi dan juga menyerang. Mereka mengandalkan fisik dalam permainan mereka sehingga pertandingan ini akan sangat menarik.”

Solskjaer percaya bahwa timnya tidak boleh menyepelekan The Saints di laga ini.

Ia menilai bahwa anak asuh Ralph Hussenhutl itu sudah membuktikan bahwa mereka tim yang bagus, sehingga MU perlu menunjukkan permainan terbaik mereka untuk memenangkan laga ini.

“Kami bermain imbang 1-1 saat menghadapi mereka di sana [Saint Mary Stadium] dan kami tahu bahwa kami harus memainkan permainan terbaik kami untuk mendapatkan hasil yang baik di laga ini. Semoga saja kami bisa melanjutkan apa yang telah kami lakukan saat ini.” ujarnya.

Manchester United menargetkan kemenangan di partai dini hari nanti.

Setan Merah ingin melanjutkan tren 17 pertandingan tanpa kekalahan mereka saat menghadapi The Saints.

BACA JUGA :