Solskjaer Indikasikan MU Bakal Aktif di Bursa Transfer Musim Panas

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/06/ole-gunnar-solskjaer_0c65658.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer membeberkan rencananya di musim panas nanti. Manajer asal Norwegia itu mengakui bahwa ia mungkin akan mendatangkan beberapa pemain ke Old Trafford.

Beberapa bulan yang lalu, Solskjaer mengatakan bahwa ia butuh tambahan armada di timnya. Ia menilai timnya butuh tambahan tiga sampai empat pemain agar bisa menjadi penantang gelar yang serius.

Namun di bulan Maret kemarin, ada pandemi virus corona yang menghantam seluruh daratan Eropa. Alhasil keuangan klub-klub Eropa cukup terpengaruh, sehingga mereka tidak bisa bebas merekrut pemain.

Solskjaer sendiri mengindikasikan bahwa timnya akan tetap belanja di musim panas nanti. “Saya sangat senang dengan tim saya saat ini,” ujar Solskjaer kepada situs resmi Berita Bola Online.

 

Solskjaer mengakui bahwa pandemi virus corona juga memberikan dampak yang besar bagi keuangan timnya.

Namun ia menilai MU masih bisa mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat tim mereka di musim panas nanti.

“Jika ada pemain yang bisa membuat tim kami bermain lebih baik dan juga harganya juga masuk akal, maka kami akan menghabiskan uang kami untuk belanja pemain.”

Solskjaer menyebut bahwa ia masih belum menentukan prioritas transfer timnya di musim panas nanti. Ia akan mengevaluasi seluruh timnya setelah musim 2019/20 berakhir.

“Tim ini telah melakukan pekerjaan yang baik dan kami bergerak menuju arah yang benar. Kami memang masih belum berada di posisi yang kami inginkan, yaitu menjadi penantang gelar yang serius.”

BACA JUGA : Solskjaer: MU Sudah Siap Hadapi Sheffield United

“Kami akan melangkah selangkah demi selangkah. Semoga saja kami bisa memenangkan Liga Europa dan FA Cup dan juga finish di empat besar, setelah itu kami bisa melihat di mana kami harus menginvestasikan uang kami di musim depan.” ujarnya.

Manchester United diberitakan setidaknya akan mengincar tiga pemain baru di musim panas nanti.

Mereka mencari winger kanan, gelandang tengah dan striker baru di bursa transfer musim panas nanti.