Cari Striker Baru, Juventus Ramaikan Perburuan Raul Jimenez

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/06/raul-jimenez-1_f48b66b.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juara bertahan Serie A, Juventus punya target transfer baru di musim panas nanti. Si Nyonya Tua diberitakan tertarik untuk merekrut penyerang milik Wolverhampton, Raul Jimenez.

Tim yang bermarkas di Turin itu memang tengah diberitakan butuh striker baru. Pasalnya stok penyerang mereka cukup terbatas setelah kepergian Mario Mandzukic di awal tahun kemarin.

Maurizio Sarri sendiri tengah mencari penyerang yang sudah teruji. Ia ingin striker barunya itu bisa memberikan dampak instan bagi Juventus.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Sarri kini mengantongi satu nama yang ingin ia bawa ke Turin. Ia ingin merekrut penyerang milik Wolverhampton, Raul Jimenez.

Menurut laporan tersebut, Jimenez masuk daftar belanja Sarri setelah ia terkesan melihat rekam jejak sang striker dalam dua musim terakhir.

Jimenez yang baru bergabung dengan tim asal Midlands itu di tahun 2018 tidak mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan Premier League. Ia langsung tampil moncer bersama Wolves.

Musim ini striker asal Meksiko itu tercatat mampu membuat total 23 gol dan 10 assist bagi Wolves sehingga Sarri menilai sang striker bakal berguna untuk timnya.

BACA JUGA : Thomas Lemar dan Penyesalan Gagal Bergabung dengan Liverpool

Laporan itu juga mengklaim bahwa Juventus tidak main-main dalam upaya mereka mendapatkan tanda tangan Jimenez.

Mereka tahu bahwa kontrak sang striker masih berlanjut di Mollineux hingga tahun 2023 mendatang. Ia diberitakan memiliki klausul rilis sekitar 65 juta pounds.

Si Nyonya Tua diberitakan tidak keberatan menebus mahar transfer semahal itu demi mengamankan tanda tangan sang striker di musim panas nanti.

s dipastikan bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Jimenez.

Sang striker diberitakan juga menjadi incaran dua raksasa Inggris lainnya, Manchester United dan Liverpool.