Ambisi Bruno Fernandes: Jadikan MU Klub Terbaik di Inggris

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/06/bruno-fernandes-3_d5d3ed2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah asa diungkapkan oleh Bruno Fernandes. Playmaker Manchester United itu bertekad menjadikan Setan Merah sebagai klub terbaik di Inggris musim depan.

Tiga dekade terakhir, Manchester United bisa dikatakan tim tersukses di Inggris. Di bawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson, Setan Merah tampil dominan di gelaran Premier League.

Namun sejak Sir Alex pensiun di tahun 2013, United mengalami kejatuhan. Mereka kesulitan untuk menjadi penantang gelar yang serius, di mana mereka bahkan beberapa kali terlempar dari zona Liga Champions.

Fernandes menegaskan bahwa ia tidak akan membiarkan kejatuhan MU ini terus berlanjut. “Visi saya ketika saya datang ke Manchester United adalah saya berada di salah satu klub terbaik di dunia, dan juga klub ini adalah klub terbaik di Inggris,” beber Fernandes kepada Berita Bola Online.

Fernandes sendiri mendapatkan banyak pujian setelah ia bergabung dengan MU. Ia dinilai memberikan kontribusi yang besar bagi United.

Namun Fernandes menilai ia masih belum tampil maksimal di MU musim ini, sehingga ia bertekad untuk tampil lebih baik lagi.

“Target saya musim depan adalah menjadi pemain yang lebih baik dari diri saya saat ini. Saya merasa bahwa saya masih belum cukup bagus, karena saat ini adalah saat yang tersulit bagi saya.”

Fernandes menilai bahwa musim depan segalanya akan berjalan dengan sulit baginya. Ia menyebut bahwa ia akan bekerja keras agar permainannya semakin membaik.

BACA JUGA : Andai Lepas Jorginho ke Juventus, Chelsea Bisa Pilih 3 Pemain Sebagai Kompensasi

“Saat ini para pemain lawan mulai mengenali permainan saya. Mereka mulai menyadari bagaimana saya bergerak, bagaimana cara saya mengumpan, bagaimana saya menembak, dan segalanya akan menjadi lebih sulit dari sekarang.”

“Jadi saya harus berkembang lebih baik lagi, dan lebih memahami para tim yang saya hadapi. Jadi saya harus bekerja lebih keras dan mempersiapkan diri saya lebih baik lagi.” ujarnya.Premier League sudah mengonfirmasi bahwa gelaran tertinggi sepakbola Inggris itu akan dilanjutkan pada tanggal 17 Juni mendatang.

Manchester United dijadwalkan akan berhadapan dengan Tottenham pada pertandingan pekan ke-30 EPL tersebut.