Juventus Mulai Bermanuver untuk Transfer Jorginho

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/05/jorginho-2_5369570.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gosip ketertarikan Juventus terhadap Jorginho nampaknya bukan isapan jempol belaka. Jawara Serie A itu diberitakan sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa pemain Chelsea itu di musim panas nanti.

Juventus diketahui akan merombak komposisi lini tengah mereka di musim panas nanti. Maurizio Sarri diberitakan kurang puas dengan kemampuan para gelandang Juve yang kesulitan untuk mengeksekusi taktiknya dengan sempurna.

Salah satu posisi yang diincar oleh Sarri adalah gelandang bertahan. Ia menilai bahwa Juventus saat ini tidak memiliki gelandang bertahan yang cukup bagus untuk menjalankan taktiknya.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Sarri sudah mengantongi satu nama yang ingin ia bawa ke Turin. Ia ingin merekrut Jorginho yang saat ini membela Chelsea.

Alasan Sarri ingin mendatangkan Jorginho karena ia tahu betul kualitas yang dimiliki oleh Jorginho.

BACA JUGA : Real Madrid Bakal Rombak Skuat, Posisi Casemiro Tidak Tersentuh

Ia sudah dua kali bekerja bersama Jorginho. Ia adalah sosok yang membawa Jorginho ke Napoli dan beberapa tahun setelahnya ia membawa sang gelandang ke Chelsea.

Sarri tahu persis seperti apa kemampuan Jorginho dan ia tahu sang pemain bisa mengeksekusi gaya bermainnya dengan baik. Untuk itu Sarri menginginkan kehadiran pemain 28 tahun itu di Turin.

Laporan itu melansir bahwa Juventus diam-diam sudah menjalin komunikasi dengan Chelsea.

Mereka sudah menanyakan ketersediaan Jorginho di musim panas nanti. Juve bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta Euro untuk transfer Jorginho.

Namun laporan itu meyakini bahwa Chelsea akan menolak tawaran Juventus itu karena mereka menginginkan lebih dari 55 juta Euro untuk transfer sang gelandang.

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Jorginho menegaskan bahwa ia masih ingin bertahan di Chelsea.

Namun sang gelandang dirumorkan siap menjawab panggilan Sarri untuk pindah ke Turin musim depan.