Real Madrid Bakal Rombak Skuat, Posisi Casemiro Tidak Tersentuh

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/05/casemiro_464f24a.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah informasi terungkap mengenai rencana transfer Real Madrid di musim panas nanti. Gelandang mereka, Casemiro disebut sebagai satu-satunya pemain yang aman dari ancaman perombakan tim.

Sejak tahun lalu, Real Madrid melakukan proyek besar. Zinedine Zidane menghabiskan dana lebih dari 300 juta Euro musim lalu untuk merekrut lima pemain baru sebagai bagian dari perombakan skuatnya.

Real Madrid diberitakan akan melanjutkan proses perombakan tim mereka di musim panas nanti. Fokus mereka saat ini adalah membenahi lini tengah mereka.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa hampir seluruh gelandang Real Madrid bisa didepak di musim panas nanti. Kecuali satu pemain, yaitu Casemiro.

 

Menurut laporan tersebut, Casemiro dianggap sebagai pemain yang krusial oleh ZInedine Zidane.

Casemiro bisa dikatakan satu-satunya gelandang bertahan murni di skuat Real Madrid musim ini. Ia selalu memberikan penampilan yang sangat apik bagi pasukan Los Blancos di berbagai kesempatan.

BACA JUGA : Maukah Klopp Melatih Messi Atau Ronaldo? Ini Jawabannya

Konsistensi performanya dan juga ia minim absen karena cedera membuat Zidane menilai ia tidak tergantikan di skuat Real Madrid saat ini.

Lebih lanjut, Zidane bahkan berencana untuk mencari pelapis untuk Casemiro di musim panas nanti.

Ia merasa was-was karena tidak punya backup yang bagus untuk Casemiro. Untuk itu ia berencana untuk membeli gelandang bertahan baru di musim panas nanti.

Namun gelandang baru itu hanya diposisikan sebagai pemain pelapis di skuat Madrid.

Menurut laporan yang beredar, Real Madrid akan mendatangkan satu gelandang bertahan dari Prancis.

Mereka akan merekrut Eduardo Camavinga, Gelandang 17 tahun yang memperkuat Rennes.