Erling Haaland, Titisan Zlatan Ibrahimovic yang Terlahir untuk Real Madrid

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/05/erling-haaland-1_e538252-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah keyakinan diungkapkan Stanislav Macek terkait masa depan Erling Braut Haaland. Ia menyebut cepat atau lambat, striker 19 tahun itu akan berlabuh ke Real Madrid.

Haaland menjadi sensasi baru di dunia sepakbola pada awal musim 2019/2020. Ia menunjukkan ketajaman yang luar biasa saat memperkuat tim asal Austria, RB Salzburg.

Pada bulan Januari kemarin, sejumlah klub berlomba-lomba untuk mengamankan jasa sang pemain. Namun Borussia Dortmund berhasil keluar sebagai pemenang dalam perburuan jasa sang striker.

Namun Macek meyakini bahwa Haaland tidak akan lama berkarir di Dortmund. “Jika ia terus berkembang seperti saat ini, maka saya yakin tidak lama lagi ia akan pindah ke klub yang lebih besar,” ujar Macek kepada Berita Bola Online

 

Macek meyakini bahwa mantan anak asuhnya itu tidak lama lagi akan memperkuat Real Madrid.

Ia meyakini bahwa Haaland memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi bomber masa depan Los Blancos.

BACA JUGA :Pesan untuk Arthur Melo: Juventus Selevel dengan Barcelona Kok

“Saya rasa tidak lama lagi ia akan bermain di Madrid. Semua pemain terbaik selalu bermain di Madrid, dan Haaland adalah salah satunya. Dia adalah pemain yang terlahir untuk bermain di Real Madrid, saya yakin itu.”

Lebih lanjut, Macek memberikan gambaran terkait seberapa bagusnya sosok Haaland. Ia menyebut striker 19 tahun itu layaknya titisan Zlatan Ibrahimovic namun versi lebih bagusnya lagi.

“Dia adalah Ibrahimovic era Modern. Saya bisa katakan bahwa ia memiliki pergerakan yang lebih bagus dan juga lebih cepat. Ia juga memiliki mentalitas yang kuat saat menghadapi setiap pertandingan.”

“Saya merasa ia sudah membuat sebuah langkah yang besar baru-baru ini. Dia kini berada di salah satu tim terbaik di Jerman.” ujarnya.

Real Madrid belakangan dirumorkan juga tertarik untuk merekrut Haaland.

Sang striker akan didaratkan ke Santiago Bernabeu pada musim panas tahun 2021 mendatang.