Dua Alasan Ini Buat MU Semakin Pede Pertahankan Paul Pogba

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/03/watford-manchester-u_f16eeda.jpgERITA BOLA ONLINE – Rumor kepindahan Paul Pogba di musim panas nanti nampaknya tidak akan terwujud. Manchester United selaku pemilik sang gelandang cukup optimistis bisa mempertahankan pemain Timnas Prancis itu di musim panas nanti.

Hampir satu tahun belakangan, tiada hari dilewati tanpa rumor transfer Pogba. Hal ini dipicu pernyataan sang gelandang yang ingin hengkang dari United yang kemudian dikompori oleh sang agen, Mino Raiola.

Tim pelatih MU sendiri diberitakan masih enggan untuk melepaskan Pogba. Untuk itu mereka akan mengupayakan agar sang gelandang tidak beralih dari tim mereka di musim panas nanti.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa United cukup optimistis untuk mempertahankan Pogba. Mereka menilai bahwa besar kemungkinan Pogba akan bertahan di Old Trafford musim depan.

 

Menurut laporan tersebut, alasan pertama MU optimistis mempertahankan Pogba karena mahar transfernya yang mahal.

Sejak tahun lalu, MU sudah menetapkan harga jual Pogba. Mereka ogah melepaskan sang gelandang di bawah angka 150 juta pounds.

MU meyakini klub-klub seperti Real Madrid dan Juventus tidak akan mampu memenuhi permintaan mereka tersebut.

Alasan kedua mengapa United pede bisa mengamankan jasa Pogba adalah karena sang gelandang sudah berubah pikiran.

BACA JUGA : Melihat Odion Ighalo Bersinar di MU, Rio Ferdinand: Saya Salah!

Pogba disebut mulai tertarik melihat permainan Manchester United musim ini. Ia menilai skuat Setan Merah saat ini sudah mulai berevolusi sehingga mereka bisa menjadi penantang gelar yang serius.

Itulah mengapa Pogba sudah meminta kontrak baru ke manajemen Setan Merah dan mereka siap bernegosiasi terkait kontrak baru tersebut.

Pogba sendiri diberitakan saat ini sudah pulih sepenuhnya dari cedera.

Jadi ketika Premier League dilanjutkan kembali, sang gelandang sudah siap untuk unjuk gigi di skuat Setan Merah.