Hanya Masalah Waktu Sebelum Willian Jatuh ke Pelukan Jose Mourinho

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/03/willian-1_89038cc-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE Paul Robinson memberikan pandangannya terkait rumor kepindahan Willian ke Tottenham. Ia percaya hanya masalah waktu sebelum winger Chelsea itu bereuni dengan mantan manajernya, Jose Mourinho.

Willian yang sudah tujuh tahun mengabdi di London Barat nampaknya akan pergi di musim panas nanti. Hingga saat ini belum ada titik temu mengenai perpanjangan kontraknya yang akan habis di musim panas nanti.

Sejumlah klub diberitakan mulai ambil ancang-ancang untuk membajak sang winger. Salah satunya adalah Tottenham yang disebut ingin mewujudkan reuni Jose Mourinho dengan sang winger.

Robinson sendiri menilai bahwa Willian akan menjadi pemain yang bagus untuk Tottenham. “Dia [Willian] akan menjadi perekrutan yang bagus,” ujar Robinson kepada Berita Bola Online.

 

Robinson menilai transfer Willian ke Tottenham itu merupakan sebuah keniscayaan.

Ia meyakini Jose Mourinho pasti sangat berminat menangani sang winger kembali setelah keduanya memiliki kerjasama yang apik saat Mourinho menangani Chelsea.

“Saya rasa dia [Willian] adalah pemain yang diketahui dengan baik oleh Mourinho. Namun saya akan sangat terkejut jika Chelsea membiarkan ia pergi karena ia adalah pemain yang top.”

Namun Robinson percaya Tottenham tidak bisa serta-merta mendatangkan Willian. Mereka harus menyingkirkan beberapa pemain menyerang mereka, karena stok pemain menyerang Spurs saat ini berlimpah.

BACA JUGA : Frank Lampard Disebut Bakal Jadi Manajer Terbaik Chelsea, Sepakat?

“Spurs saat ini memiliki banyak gelandang serang dan Willian sebenarnya memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda dari para pemain Tottenham saat ini.”

“Saya yakin ada beberapa pemain yang harus disingkirkan agar ia bisa menjadi bagian dari tim ini, karena ia memiliki kemampuan yang mirip dengan beberapa pemain mereka saat ini.” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Willian sudah semakin dekat untuk bergabung dengan Tottenham.

Tim asal London Utara itu menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun untuk sang winger dan jaminan menjadi pemain reguler di London Utara.