Betapa Magisnya Old Traffod di Mata Odion Ighalo

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang anyar Manchester United, Odion Ighalo menuturkan kisahnya terkait Old Trafford. Sang striker mengakui bahwa markas Setan Merah itu merupakan tempat yang ajaib bagi dirinya.

Ighalo memang dikenal sebagai seorang fans berat Manchester United. Ia secara terbuka mengungkapkan itu, bahkan ketika ia masih memperkuat Watford.

Pada bulan Januari ini, Ighalo berhasil mewujudkan mimpi terbesarnya. Ia resmi menjadi bagian dari Manchester United dan bisa merumput di Old Trafford hampir setiap pekan.

Ighalo mengakui bahwa Old Trafford merupakan tempat yang spesial bagi dirinya. “Kapan pertama kali saya melihat stadion ini secara langsung? Saya rasa itu pada tahun 2013,” beber Ighalo kepada Berita Bola Online.

 

Ighalo mengakui bahwa pada saat itu adalah momen yang spesial baginya, karena untuk pertama kali ia melihat secara langsung stadion yang sudah lama ia impikan.

“Pada tahun 2013, saya datang mengunjungi stadion ini. Saya berkeliling dan mengambil foto di luar stadion. Sedangkan saya pertama kali bermain di sini yaitu bersama Watford di tahun 2016.”

“Manchester United adalah klub yang besar, dan ketika pertama kali saya melihat stadion ini saya merasa takjub. Dulu saya hanya bisa mengambil foto stadion ini dari luar, dan kemudian saya bermain bersama Watford melawan United. It membuatsaya lebih bahagia.”

Ighalo juga mengakui bahwa saat ini bermain di Old Trafford sebagai pemain Manchester United benar-benar membuatnya bahagia.

Ia menyebut bahwa ia merasa segalanya terasa manis saat membela Setan Merah di depan para loyalis mereka.

BACA JUGA : Agen Buka Peluang Luiz Felipe Merapat ke Barcelona

“Stadion ini adalah stadion yang hanya bisa saya lihat dari jauh saat saya masih kecil, dan pada saat itu saya bisa bermain untuk Watford melawan Man United. Rasanya begitu luar biasa. Dan sekarang bagaimana rasanya bermain untuk United? Segalanya menjadi lebih indah bagi saya.” ujarnya.

Ighalo sendiri hanya membela United sebagai pemain pinjaman hingga musim panas nanti.

Namun beredar rumor bahwa United akan mempermanenkan sang striker setelah melihat kontribusi besarnya sejauh ini.