Arsenal Diminta Tidak Perlu Ragu Jual Aubameyang, Ini Alasannya

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/03/aubameyang-arsenal-l_f1b4795-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan penyerang Liverpool, Michael Owen memberikan pandangannya terkait situasi Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal. Ia menilai The Gunners tidak perlu ragu untuk menjual sang striker di musim panas nanti.

Penyerang asal Gabon itu diberitakan tengah membuat manajemen Arsenal sakit kepala. Pasalnya kontraknya akan segera habis dan ia terus menolak tawaran kontrak dari manajemen The Gunners.

Situasi ini membuat pendukung fans Arsenal terbelah dua. Ada yang meminta manajemen Arsenal untuk mengupayakan kontrak baru sang striker, sementara sebagian lainnya meminta manajemen Arsenal berpisah dengan striker 30 tahun tersebut.

Owen sendiri menilai Arsenal tidak perlu takut menjual Aubameyang karena mereka memiliki beberapa talenta yang bagus untuk menggantikannya. “Saya rasa Arsenal saat ini berada dalam kondisi yang cukup bagus di bawah kepemimpinan Mikel Arteta,” beber Owen kepada Berita Bola Online.

 

Owen menilai bahwa Arsenal saat ini memiliki beberapa pemain muda berbakat untuk mengisi lini serang mereka.

Ia percaya bahwa Gabriel Martinelli dan Eddie NKetiah adalah talenta yang bisa menjadi tulang punggung Arsenal di masa depan.

“Tim mereka saat ini memiliki perpaduan yang bagus. Mereka mengorbitkan beberapa pemain muda di tim mereka, seperti Nketiah dan Martinelli yang beberapa kali mencetak gol bagi mereka.”

Owen meyakini bahwa Nketiah dan Martinelli memiliki potensi yang sangat besar. Ia yakin kedua pemain itu bisa tumbuh menjadi penyerang yang mematikan untuk menggantikan Aubameyang.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada merkea berdua. Salah satu kemungkinan adalah kedua pemain itu akan berkembang menjadi pemain yang bagus seperti Aubameyang.”

BACA JUGA : Istri Jelaskan Kondisi Mikel Arteta: Hanya Gejala Ringan, Baik-Baik Saja

“Mereka bisa mencetak 20 gol dalam satu musim dan mereka akan menjadi pemain yang sangat berharga. Jika mereka bisa mengorbitkan pemain seperti itu dari akademi anda, maka itu akan menjadi bonus yang besar.” ujarnya.

Baik Nketiah maupun Martinelli punya catatan gol yang apik musim ini.

Martinelli membuat 10 gol dari 26 penampilan bagi Arsenal, sementara Nketiah membuat tiga gol dari tujuh pertandingan yang ia mainkan.