Fred Tantang MU Lanjutkan Tren Tanpa Kekalahan

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/03/manchester-united-1_1c9d424-3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah tantangan diberikan Fred kepada skuat Manchester United. Ia ingin timnya bisa mempertahankan tren tanpa kekalahan yang tengah mereka jalani saat ini.

Performa Manchester United dalam satu bulan terakhir mendapatkan banyak pujian. Pasalnya Setan Merah belum sekalipun tersentuh kekalahan sejak akhir Januari kemarin.

Yang terbaru, United mendapatkan sebuah kemenangan masif di Old Trafford. Mereka menumbangkan tetangga mereka, Manchester City dengan skor 2-0 di ajang EPL.

Fred mengaku sangat senang dengan kemenangan di Derby Manchester tersebut. “Ini adalah pertandingan yang hebat dan kami mendapatkan hasil yang sangat bagus,” ujar Fred kepada Berita Bola Online.

 

Fred menilai timnya tidak boleh cepat berpuas diri hanya karena sudah melakoni 10 laga tanpa kekalahan. Ia menyebut timnya harus berjuang untuk melanjutkan tren apik ini hingga akhir musim nanti.

“Saya rasa tim ini sudah semakin membaik dari hari ke hari. Kami harus melanjutkan apa yang sedang kami kerjakan ini.”

“Kami mencoba untuk memenangkan dua kejuaraan di sisa musim ini, dan kami juga harus lolos ke Liga Champions musim depan. Untuk itu kami membutuhkan setiap pemain yang kami miliki.”

Fred juga membeberkan rahasia di balik performa apiknya di skuat United. Ia mengakui bahwa saat ini ia sudah beradaptasi dengan baik dengan sepakbola Inggris sehingga ia bisa tampil apik di atas lapangan.

BACA JUGA : Usai Kalahkan City, MU Dituntut Jaga Konsistensi

“Kepercayaan diri saya sudah semakin tinggi saat ini jika dibandingkan saat pertama kali saya pindah ke Inggris.”

“Saya merasa sudah beradaptasi sepenuhnya dengan klub besar ini, dengan rekan-rekan setim saya, dengan kehidupan saya di Inggris. Keluarga saya-pun juga sudah beradaptasi dengan baik.” ujarnya.

Manchester United akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Europa pada tengah pekan nanti.

Setan Merah akan terbang ke Austria untuk menghadapi LASK di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.