Kiat Marcus Rashford Pulihkan Cedera Punggung: Pakai Korset

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/02/marcus-rashford-2_b96017b-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford memiliki ‘senjata’ baru untuk memulihkan cedera punggung yang ia derita. Sang striker diberitakan akan menggunakan korset khusus untuk membantu memulihkan cederanya.

Pada pertengahan bulan kemarin, Rashford mengalami sebuah cedera. Ia mengalami cedera di bagian punggungnya pada laga replay melawan Wolverhampton di ajang FA Cup.

Setelah dilakukan pemeriksaan yang lebih menyeluruh, cedera punggung yang dialami Rashford cukup parah. Ada dua retakan di tulang punggungnya sehingga ia harus absen cukup lama.

Rashford tengah mengupayakan segala cara untuk pulih dari cedera ini. Ia bahkan rela menggunakan korset untuk memulihkan cederanya.

Menurut penelusuran Sun, Rashford saat ini menggunakan korset khusus untuk membantu pemulihan cederanya.

Korset itu dideskripsikan bertugas untuk menopang punggungnya. Dengan keberadaan korset itu, bebang yang harus ditanggung tulang punggung Rashford menjadi berkurang sehingga pemulihan tulangnya menjadi lebih cepat.

BACA JUGA :Cara Wonderkid Ini Cetak Gol Perdananya di Tim Senior Dortmund Bikin Takjub

Korset ini merupakan sebuah cara alternatif, sehingga Rashford tidak memerlukan operasi untuk memulihkan cederanya.

Laporan itu juga mengklaim bahwa penggunaan korset khusus ini benar-benar membantu pemulihan cedera Rashford.

Tulang yang retak di punggungnya itu sudah mulai menyatu, lebih cepat dari perkiraan. Alhasil cedera Rashford bisa pulih lebih cepat dari perkiraan.

Rashford pun diberitakan mulai menyusun jadwal latihan ringan dalam waktu dekat setelah ia dinyatakan oleh tim dokter bisa berlatih kembali.

Pada awalnya cedera Rashford diperkirakan membutuhkan waktu sekitar tiga bulan untuk pulih seutuhnya.

Namun jika pemulihannya berjalan lebih cepat, maka tanggal comebacknya di skuat Manchester United juga semakin cepat.