Pelatih Lazio Sesalkan Kegagalan Boyong Olivier Giroud

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/02/olivier-giroud_3fdba7d.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Lazio sejatinya berusaha memboyong Olivier Giroud dari Chelsea. Namun, upaya Lazio untuk mendapatkan striker 33 tahun Prancis itu hingga deadline bursa transfer Januari harus menemui kegagalan.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menyesalkan kegagalan ini. Pasalnya, menurut Inzaghi, eks pemain Arsenal tersebut bisa menjadi tambahan amunisi yang berharga bagi timnya.

“Saya sebelumnya sudah bilang, kalau kami akan bergerak hanya untuk pemain yang bisa benar-benar meningkatkan kualitas dan membantu tim,” papar Inzaghi, seperti dikutip Berita Bola Online.

Lazio saat ini memiliki sedikit masalah di lini depan. Mereka kekurangan pemain, terutama pelapis berkualitas.

BACA JUGA :Perempat Final Copa del Rey, Madrid Pantang Remehkan Sociedad

“Kami memiliki beberapa masalah di depan dengan cederanya Joaquin Correa. Felipe Caicedo dan Ciro Immobile juga sudah terlalu sering dimainkan belakangan ini,” lanjut Inzaghi.

“Giroud sebenarnya pasti bisa membantu kami, tapi kami harus move on, dan saya juga akan berusaha membuat Bobby Adekanye berkembang.”

Lazio saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara Serie A 2019/20. Pekan ini, Lazio akan menjamu SPAL.

“Awal musim, tak banyak yang mengira kalau Lazio akan berada di tiga besar. Para pemain tahu kalau kami harus terus seperti ini, dan terus mengejutkan semua orang,” tegas Inzaghi.