Perempat Final Copa del Rey, Madrid Pantang Remehkan Sociedad

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/01/real-zaragoza-vs-rea_7a1d4b5.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Direktur Real Madrid Emilio Butragueno menegaskan timnya sama sekali tidak mau meremehkan Real Sociedad meski bermain di Santiago Bernabeu.

RFEF telah selesai menggelar undian babak perempat final Copa del Rey. Hasilnya, Madrid terhindar dari laga El Clasico melawan Barcelona.

Mereka justru diundi untuk berhadapan dengan Real Sociedad. Pasukan Zinedine Zidane itu sebelumnya berhasil menghajar Sociedad dengan skor 3-1 di Bernabeu di ajang La Liga.

Keduanya juga terpisah cukup jauh di klasemen. Madrid berada di peringkat pertama, unggul 12 angka atas Sociedad yang berada di peringkat enam klasemen sementara La Liga.

Real Madrid tentu diunggulkan untuk bisa menang di laga ini. Apalagi mereka juga main di hadapan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi Emilio Butragueno menegaskan Madrid tak akan meremehkan tim asuhan Imanol Alguacil tersebut. Sebab mereka juga diperkuat oleh pemain berkualitas.

“Seperti biasa, itu akan menjadi lawan yang sulit. Kami bermain di kandang sendiri dan kami harus menggunakannya untuk keuntungan kami, tetapi di depan kami kami akan memiliki tim yang menjalani musim yang luar biasa,” katanya seperti dilansir Berita Bola Online.

BACA JUGA :Mengenal Luca Toni, Si Nomor 9 Sejati dari Italia

“Mereka memiliki pemain yang sangat direct dan kreatif. Kami harus memanfaatkan dinamika positif dan hasil yang menguntungkan dari beberapa pekan terakhir,” serunya.

Meski demikian Emilio Butragueno tak mau kesempatan bermain di Santiago Bernabeu disia-siakan begitu saja. Ia ingin Real Madrid menang.

Untuk mewujudkan itu, ia ingin agar para fans memberikan dukungan maksimal pada Sergio Ramos dkk. Apalagi laga itu cuma akan digelar sekali saja.

“Para penggemar sangat penting dalam pertandingan ini. Anda harus ingat bahwa ini hanya satu pertandingan, semifinalis diputuskan dalam 90 menit. Saya yakin mereka akan merespons dan membantu kami,” serunya.

RFEF mengumumkan laga perempat final Copa del Rey itu akan digelar pada tanggal 4, 5, dan 6 Februari. Namun untuk kepastian siapa yang bermain tanggal berapa dan pukul berapa akan diumumkan dalam waktu dekat.