Debut di Inter Milan, Ashley Young Hanya Butuh 29 Menit untuk Catatkan Satu Assist

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/01/ashley-young-lautaro_255ccb7.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Ashley Young hanya butuh waktu 29 menit saja untuk mencatatkan satu assist di laga debutnya bersama Inter Milan.

Pemain berusia 34 tahun itu menuntaskan transfernya dari Manchester United ke Inter pada hari Sabtu (18/1/2020) dini hari WIB kemarin.

Berdasarkan informasi yang beredar di sejumlah media Italia, Young menuntaskan transfer senilai 1,5 juta euro untuk bergabung dengan tim asuhan Antonio Conte.

Young tidak langsung dimainkan di laga lawan Lecce (19/01/2020) kemarin. Namun Conte baru menurunkannya di laga kandang melawan Cagliari, hari Minggu (26/01/2020) ini di giornata 21 Serie A di Giuseppe Meazza.

Ia dimainkan sebagai bek sayap kanan sejak menit pertama. Biasanya di pos itu, Conte memainkan Antonio Candreva, Danilo D’Ambrosio atau Valentino Lazaro.

Ashley Young tak butuh waktu lama untuk bisa langsung memberikan kontribusi bagi Inter Milan. Ia langsung memberkan assist pada Lautaro Martinez di laga lawan Cagliari tersebut.

Young memberikan umpan silang yang apik dari sisi kanan ke tengah kotak penalti, meski sempat dihadang dua bek lawan. Umpan itu langsung disundul oleh Martinez.

Hanya butuh waktu 29 menit saja bagi Ashley Young untuk mencatatkan assist apik tersebut.Ashley Young sendiri musim ini di Manchester United sedang tidak produktif. Ia sama sekali belum menyumbangkan assist atau pun gol dari 12 pertandingan di Premier League.

BACA JUGA :

Sayangnya, Ashley Young gagal membawa Inter Milan meraih kemenangan di laga debutnya. Nerrazurri ditahan imbang 1-1 oleh Cagliari di laga tersebut.

Gol penyeimbang dari Cagliari dicetak oleh mantan pemain Nerrazurri, Radja Nainggolan. Inter sendiri akhirnya bermain dengan sembilan pemain di lapangan.

Sebab jelang laga babak kedua berakhir, Lautaro Martinez dikartu merah oleh wasit. Setelah itu giliran Tommasso Berni yang diusir dari lapangan.

Hal ini membuat skuat Inter Milan geram. Antonio Conte bahkan sampai melakukan protes di lapangan pada wasit usai laga berakhir Setelah itu di sesi konferensi pers, Ashley Young dkk memilih untuk absen dan tak memberikan keterangan apa pun pada media.