Bukan MU atau Chelsea, Ini Klub yang Bakal Diperkuat Edinson Cavani

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/01/new-project-47_d25412c-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United dan Chelsea nampaknya harus patah hati dalam perburuan jasa Edinson Cavani. Sang striker ternyata lebih mengidamkan pindah ke Spanyol untuk membela Atletico Madrid.

Sejak musim 2019/2020 dimulai, Cavani dirumorkan tidak bahagia di PSG. Hal ini dikarenakan jam bermainnya berkurang drastis pasca kedatangan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Kabar ketidakbahagiaan Cavani ini sampai ke telinga Manchester United dan Chelsea. Dua raksasa Inggris itu tertarik mendatangkan striker Uruguay itu mengingat mereka tengah kekurangan stok penyerang.

Namun Cavani ternyata punya destinasi idaman lain, yaitu ia tertarik bergabung dengan Atletico Madrid. “Saat ini ada proses negosiasi antara Atletico dan PSG,” ujar Berta Gomez kepada Berita Bola Online.

Berta mengatakan bahwa sang striker sangat ngebet untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Untuk itu ia tengah berharap PSG tidak mempersulit kepindahannya ke Spanyol.

“PSG sudah menolak tiga penawaran dari Atletico, namun anak saya sudah meminta untuk pergi. Saat ini kami tengah menanti kesepakatan antara kedua klub ini.”

“Situasinya cukup rumit, tetapi ia ingin bermain untuk Atletico, dan jika itu tidak terjadi sekarang, maka ia akan bergabung di musim panas nanti. Kami sudah lama menantikan transfer ini terjadi, namun sekarang kepindahan ini bukan tergantung pada putra saya, tetapi kepada PSG dan Atletico Madrid.”

BACA JUGA :Performa Meredup, Alexandre Lacazette Dituntut Segera Cetak Gol Lagi

Pada kesempatan ini Berta juga mengecam perlakukan PSG terhadap putranya. Ia menilai jika memang Cavani sudah tidak dibutuhkan, lebih baik jangan mempersulit kepindahannya ke klub lain.

“Mereka [PSG] tidak memberikan perlakuan yang baik kepadanya [Cavani], padahal ia sudah memberikan segalanya untuk PSG selama tujuh tahun ia berada di klub ini.”

“Jika memang klub ini tidak menggunakannya, lebih baik mereka membiarkan ia pergi ke klub yang membutuhkannya seperti Atletico Madrid.” ujarnya.

Menurut rumor yang beredar, PSG hanya mau melepas Cavani di kisaran angka 25 juta Euro.

Di sisi lain Atletico ngotot hanya ingin membayar sang striker di angka 15 juta Euro.