Performa Meredup, Alexandre Lacazette Dituntut Segera Cetak Gol Lagi

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/01/alexandre-lacazette_24e97e9.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah wanti-wanti diberikan Ian Wright kepada Alexandre Lacazette. Legenda Arsenal itu meminta sang striker untuk meningkatkan performanya mengingat jumlah golnya menurun drastis musim ini.

Dua musim terakhir, nama Lacazette menjadi andalan di lini serang Arsenal. Ia menjadi mesin gol kedua andalan The Gunners bersama dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun musim ini, performa Lacazette menurun cukup drastis. Sang striker tercatat hanya membuat lima gol di ajang EPL musim ini.

Wright menilai catatan gol Lacazette itu cukup meresahkan. “Apa yang terjadi padanya cukup mengkhawatirkan, jika kita melihat apa yang biasanya ia berikan untuk tim ini,” ujar Wright kepada Berita Bola Online.

Wright mengakui bahwa performa Lacazette musim ini cukup menurun. Untuk itu ia berharap sang striker bisa bekerja lebih keras untuk meningkatkan jumlah golnya.

“Saya rasa dia memiliki peran yang penting di tim ini. Dia satu-satunya penyerang di klub yang bisa memberikan kontribusi seperti yang ia lakukan saat ini.”

BACA JUGA :Ketika Perjudian Solskjaer Rugikan Manchester United

“Namun jika anda melihat performanya belakangan ini, ia tidak terlihat bakal segera mencetak gol.”

Wright juga membeberkan bahwa Lacazette kerap berperan dalam terciptanya gol Arsenal. Namun ia percaya bahwa tugas utama seorang striker adalan mencetak gol, dan itulah yang harus dilakukan Lacazette.

“Rekor golnya memang cukup mengkhawatirkan. Situasi ini semakin mengkhawatirkan karena performanya yang kurang baik belakangan ini.”

“Kami berharap ia bisa mencetak gol mengingat ia berkontribusi besar bagi tim ini. Ia mampu menghubungkan permainan antara lini dan itu benar-benar brillian. Namun ia butuh untuk mencetak gol.” ujarnya.

Lacazette sendiri saat ini tengah dibutuhkan Arsenal untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Hal ini dikarenakan Pierre-Emerick Aubameyang harus absen sementara waktu, sehingga ia harus menggantikan peran striker Gabon itu untuk menjadi mesin gol Arsenal.