Ketika Perjudian Solskjaer Rugikan Manchester United

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2020/01/solskjaer-1_ef4843f-3.jpg

BERITA BOLA ONLINE Sebuah kritikan diberikan Alan Shearer kepada Ole Gunnar Solskjaer. Striker legendaris EPL itu menilai bahwa sang pelatih terlalu nekat tidak membeli striker di musim panas kemarin.

Pada musim panas kemarin, Manchester United kehilangan salah satu striker mereka. Mereka melepaskan Romelu Lukaku yang pindah ke Inter Milan.

Namun Solskjaer memutuskan untuk tidak membeli penyerang pengganti di musim panas kemarin. Alhasil United tengah ketar-ketir ketika salah satu striker mereka cedera, seperti yang tengah dialami oleh Marcus Rashford.

Shearer menilai situasi ini terjadi karena Solskjaer terlalu nekat. “Ini adalah sebuah perjudian besar ketika mereka hanya mengarungi musim dengan Rashford, Martial dan Mason Greenwood sebagai penyerang mereka,” beber Shearer kepada Berita Bola Online.

Shearer menilai Solskjaer saat ini menuai hasil dari keputusannya untuk tidak membeli striker baru. Ia menilai United bakal mengalami kesulitan untuk beberapa bulan ke depan karena Rashford absen.

“Sejak awal saya sudah bilang bahwa melepaskan Romelu Lukaku dan tidak membeli penggantinya adalah sebuah kekeliruan yang sangat besar.”

“Mereka perlu mendatangkan penyerang baru, terlepas Rashford tengah mengalami cedera atau tidak.”

Shearer percaya bahwa saat ini United sudah terlambat dalam mencari penyerang yang cukup bagus untuk tim mereka.

BACA JUGA :Man of the Match AC Milan vs Udinese: Ante Rebic

Ia menilai tidak banyak striker berkualitas yang bisa didatangkan raksasa Inggris itu di bursa transfer Januari ini.

“United saat ini tengah berusaha keras mencari striker yang bagus, namun pertanyaannya di mana anda bisa menemukan striker bagus di bursa transfer Januari? Erling Haaland satu-satunya opsi bagi mereka, namun mereka gagal mendapatkannya.” ujar sang legenda.

Menurut sejumlah rumor, United sudah mengunci satu nama untuk menggantikan posisi Rashford.

Mereka akan merekrut Edinson Cavani dari PSG sebelum akhir bulan ini.