Man of the Match Everton vs Arsenal: Calum Chambers

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/12/calum-chambers_365901c.jpgPUKU;L

BERITA BOLA ONLINE – Laga pekan ke-18 Premier League yang mempertemukan Everton dan Arsenal, Sabtu (21/12/2019), tidak menghasilkan pemenang. Kedua tim hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor kacamata 0-0.

Perlu diketahui bahwa ini merupakan laga terakhir untuk pelatih interim dari kedua tim, Duncan Ferguson dan Freddie Ljungberg. Pada pertandingan berikutnya, Everton dan Arsenal akan diasuh oleh pelatih tetap yang dilantik akhir pekan ini.

Everton tampil cukup dominan dalam laga yang berlangsung di markasnya, Goodison Park, tersebut. Mereka melepaskan sembilan tembakan kendati tak satupun mengarah tepat ke sasaran. Di sisi lain, Arsenal hanya melepas enam tembakan.

Hasil imbang membuat Arsenal naik satu peringkat ke posisi sembilan dengan koleksi 23 poin. Sementara itu, Everton harus tertahan di peringkat 15 dengan raihan 19 angka.

Pemain Arsenal, Calum Chambers, dinobatkan sebagai Man of the Match pada pertandingan kali ini. Ia meraih presentase terbesar dalam hasil pengambilan suara yang dilakukan oleh situs resmi Premier League.

BACA JUGA :Jangankan Arteta, Wenger Pun Pernah Diragukan Saat Pertama Tangani Arsenal

Ia mendapatkan 25,3 persen dari sekitar enam ribu suara yang berhasil terhimpun. Pemain Everton, Lucas Digne, menempati peringkat kedua dengan raihan 24,3 persen suara.

Situs statistik, Whoscored, juga menobatkan Calum Chambers sebagai Man of the Match dengan rating 8.1. Dari statistiknya, terlihat kalau pemain berumur 24 tahun itu tampil dengan disiplin di jantung pertahanan Arsenal.

Calum Chambers membuat tiga kali percobaan tackling dengan presentase keberhasilan 100 persen. Ia juga melakukan tujuh kali clearances dan dua intersep. Tidak hanya itu, Calum juga memenangi tujuh kali duel udara.