Zidane: Bale Tak Perlu Diyakinkan untuk Bertahan di Real Madrid

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/11/Gareth-Bale-Zinedine-Zidane-Real-Madrid-1100435.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa tak perlu turun tangan langsung untuk meyakinkan Gareth Bale bertahan. Pasalnya, pemain asal Wales itu tidak akan bernasib sama seperti yang diberitakan sudah-sudah.

Seperti yang diketahui, Bale telah berulang kali disebutkan bakalan angkat kaki dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Bahkan ia hampir hengkang ke China setelah mendapatkan proposal kontrak dengan bayaran super mahal.

Secara sepihak, Madrid memutuskan untuk memblokade transfer itu dan Bale pun bertahan. Pria berumur 30 tahun itu lalu turut bermain dalam beberapa kesempatan dan membantu Los Merengues meraih kemenangan.

Namun belakangan ini, masa depannya di Madrid kembali menjadi kabur. Semuanya berawal saat Bale dikabarkan sedang berkunjung ke London pekan ini untuk menemui agennya, Jonathan Barnett.

Seperti yang sudah diprediksi, berbagai rumor pun mulai menyelimuti mantan pemain Tottenham tersebut. Ada yang bilang bahwa Gareth Bale sedang mencari klub di Inggris, hingga sedang menjajaki perbincangan dengan Jiangsu Suning guna mengagendakan transfer di bulan Januari.

Zidane jelas dicecar pertanyaan seputar masa depan Bale di Santiago Bernabeu. Dengan yakin, pria asal Prancis tersebut mengatakan bahwa rumor kepergian sang pemain hanyalah perbincangan yang telah basi.

“Perbincangan itu [potensi kepergian Bale] adalah masa lalu. Dia berada di lapangan, sedikit demi sedikit, dan sedang berlatih. Kami bersama dia untuk membuatnya bisa kembali ke tim. Hanya itu,” tutur Zidane seperti yang dikutip dari berita bola online.

BACA JUGA : Gantikan Unai Emery, Arsenal Disarankan Tunjuk Patrick Vieira

“Saya tak perlu melakukan apapun. Saya tak harus meyakinkan dia soal apapun karena dia ada di sini. Dia sedang berlatih, masih belum bisa bermain, namun dia berada di Real Madrid,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Zidane juga membicarakan soal salah satu pemainnya, Federico Valverde. Gelandang berumur 21 tahun itu belakangan ini sering mendapatkan kesempatan bermain lantaran beberapa gelandang andalan Los Merengues sedang cedera.

Performanya terbilang cukup apik, hingga sebagian dari publik merasa bahwa Madrid sudah tak lagi membutuhkan Paul Pogba yang seringkali dikaitkan dengan mereka. Namun Zidane merasa bahwa Valverde tidak memiliki kesamaan dengan pemain Manchester United tersebut.

“Saya tak melihatnya seperti itu. Dia adalah pemain yang sangat muda, yang memiliki masa depan besar di masa depan serta pada masa saat ini. Dia sedang bermain dengan baik,” tambahnya.

“Saya tidak terkejut oleh dirinya atau siapapun itu. Dia adalah pemain yang penting di dalam skuat. Ada 25 pemain yang mengisi skuat inti dan seperti itulah adanya,” tandasnya.