Alisson Prediksi Laga Lawan Tottenham Bakal Sulit Bagi Liverpool

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/10/2.43460509.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Alisson Becker memperingatkan rekan-rekannya di skuat Liverpool bahwa mereka akan menghadapi laga yang sulit melawan Tottenham, apalagi sang lawan baru saja meraih kemenangan besar.

Tottenham musim ini tampil ambyar. Pasukan Mauricio Pochettino itu kesulitan untuk tampil secara konsisten.

Mereka sempat dibantai 7-2 oleh Bayern Munchen di Liga Champions. Setelah itu mereka dikalahkan Brighton dengan skor telak 3-0.

Saat melawan Watford di kandang sendiri, Spurs cuma bisa meraih hasil imbang 1-1. Namun akhirnya mereka bisa meraih kemenangan lagi saat jumpa Red Star Belgrade di matchday ketiga Liga Champions.

Spurs saat itu berhasil menang telak 5-0. Harry Kane dan Son Heung-min masing-masing mencetak dua gol. Satu gol lainnya disumbang Erik Lamela.

BACA JUGA : Si Bocah Ajaib Kylian Mbappe Pecahkan Rekor Liga Champions, Lampaui Lionel Messi

Liverpool akan bersua dengan Tottenham di Anfield pada pekan ke-10 Premier League akhir pekan ini. Jelang laga tersebut, Alisson memberikan peringatan keras pada rekan-rekannya.

Ia mengatakan laga lawan Spurs tak akan mudah meski lawan musim ini tampil berantakan. Ia meyakini moral skuat Tottenham sekarang membaik setelah menang besar atas Red Star Belgrade.

“Itu selalu bagus untuk bermain melawan rival yang tangguh. Tottenham memiliki momen yang sulit dalam lima pertandingan terakhir tetapi mereka membuktikan nilai mereka di laga yang terakhir, mereka membuktikan kualitas mereka,” ucapnya pada situs resmi berita bola online.

“Kami bermain melawan Red Star dan kami tahu betapa sulitnya laga itu. Mereka tampil dengan baik, mereka menang 5-0,” sambungnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus bagi kami, ujian yang bagus. Sekarang kami harus beristirahat dan fokus pada pertandingan itu 100 persen,” seru Alisson.

Sebelumnya, Harry Kane mengatakan ia ingin membawa momentum positif yang didapat di laga lawan Red Star Belgrade ke laga lawan Liverpool.

“Itu persis yang kami butuhkan. Itu adalah performa hebat dengan banyak energi, banyak gol, dan clean sheet,” kata Kane seperti dilansir berita bola online.

“Itu hampir malam yang sempurna. Tidak bisa berhenti di sini, meskipun, itu adalah permainan yang kami harapkan akan kami menangkan,” ujarnya.

“Kami memiliki pertandingan yang sangat sulit pada hari Minggu dan mudah-mudahan kami dapat memanfaatkan momentum ini,” seru Harry Kane.

Liverpool terakhir kali jumpa Tottenham di final Liga Champions. Saat itu The Reds menang 2-0 berkat gol Mohamed Salah dan Divock Origi.