Klopp Jelaskan Alasan Salah Tidak Main Lawan Manchester United

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/10/NINTCHDBPICT000527265234.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United Rio Ferdinand mengharamkan Setan Merah meraih kekalahan saat menjamu Liverpool di Old Trafford.

Setan Merah saat ini dalam kondisi kurang bagus. Mereka tak bisa bermain dengan konsisten.

Padahal di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, United sempat tampil apik. Musim ini, Setan Merah sudah menelan tiga kekalahan dari delapan pertandingan.

Di sisi lain, Liverpool tampil sempurna. Dari delapan pertandingan, mereka selalu meraih kemenangan. Jadi wajar jika di laga ini pasukan Jurgen Klopp diunggulkan meraih kemenangan.

Eks bek Timnas Inggris itu kemudian mencoba untuk memberikan semangat kepada skuat United. Ia meminta semua pemain untuk bermain maksimal saat menjamu Liverpool.

“Sebagai pemain yang datang ke klub dan yang bukan orang lokal Anda dengan cepat dibuat sadar apa arti permainan ini bagi Anda setelah Anda gabung – semuanya,” tulis Ferdinand di akun Facebooknya.

BACA JUGA : Roberto Firmino Dianggap Punya Kesamaan dengan Lionel Messi

“Anda tidak bisa kalah, Anda meninggalkan segalanya di lapangan itu, anda memenangkan pertarungan pribadi, anda tidak perlu berteriak pada penggemar mereka, anda mengirim mereka kembali melintasi M62 dalam keheningan … saya bisa terus menulis banyak hal!”

“Tapi ini tentang setiap orang dari pasukan memahami pentingnya laga Man Utd vs Liverpool.”
“Anda akan melihat beberapa pemain baru, Inggris atau asing, setelah pertandingan duduk di sana dengan mata terbelalak berkata: ‘Saya tidak menyadari itu gila ini & bahwa kota menjadi sangat gila menjelang permainan’.”

Ferdinand menambahkan, ia ingin melihat para pemain memberikan sesuatu untuk dikenang oleh Solskjaer. Caranya, dengan memetik tiga poin. Selain itu, hasilnya haram.

“Kalah bukanlah suatu pilihan dan hari ini hal itu tidak dapat diterapkan lagi. Posisi Man Utd menambah bahkan lebih banyak tekanan pada para pemain.”

“Para pemain harus melihat permainan ini sebagai peluang besar bagi diri mereka sebagai individu dan sebagai tim untuk menjadi katalisator bagi masa depan baru yang cerah dengan memainkan peran penting dalam mendapatkan kemenangan.”

“Rebut kesempatan itu harusnya jadi mentalitas yang tepat untuk masuk ke game ini. Pergi dan lakukan itu.”