Thibaut Courtois Tak Masuk Skuat Lawan Granada, Ini Penjelasan Real Madrid

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/10/Real-Madrid-ace-Thibaut-Courtois-breaks-silence-after-being-subbed-at-half-time-vs-Brugge-1186405.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga, Real Madrid mengonfirmasi bahwa penjaga gawang andalan mereka, Thibaut Courtois tak masuk skuat untuk laga menghadapi Granada pada Sabtu (5/10/2019) malam nanti.

Beberapa jam sebelum pengumuman skuat, Real Madrid merilis pernyataan yang membantah rumor bahwa Courtois mengalami kegelisahan menyusul kejadian tengah pekan kemarin.

Dalam laga kontra Club Brugge, Courtois tampil kurang apik dan akhirnya ditarik keluar oleh Zinedine Zidane pada saat jeda turun minum. Posisinya digantikan Alphonse Areola.

Seusai laga, muncul gosip yang menyebut bahwa Courtois mengalami kegelisahan. Namun kini Real Madrid membantah kabar tersebut dengan menyatakan bahwa Courtois mengalami masalah pada perutnya.

BACA JUGA : Karena Satu Masalah Ini, Liverpool Nyaris Tersingkir dari Carabao Cup

“Tak ada pemain kami yang didiagnosis dengan serangan kegelisahan dan rumor tersebut sepenuhnya tidak benar,” demikian bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

“Thibaut Courtois didiagnosis dan dirawat akibat penyakit gastroenteritis akut dengan dehidrasi dan ketidakseimbangan elektrolit, dan itu membuatnya tak bisa menyelesaikan laga melawan Brugge pada Selasa malam. Sang pemain kini merespons proses pemulihan dengan baik,”

Akibat masalah perut ini, Courtois pun harus absen ketika Real Madrid menjamu Granada. Zidane bakal mengandalkan Areola di bawah mistar.

Sementara itu, sebagai pelapis Zidane memanggil dua nama dari tim Real Madrid Castilla, yakni Diego Altube dan Javi Belman.