Maddison Diminta Tolak Manchester United dan Terima Pinangan Liverpool

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/09/1529614017_609310_1529614199_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Leicester City James Maddison diminta untuk menolak pindah ke Manchester United dan gabungLiverpoolsaja oleh eks bos The Foxes, Micky Adams.

Maddison tampil apik bersama Leicester sejak musim lalu. Performanya musim ini makin terasah berkat hadirnya Brendan Rodgers.

Hal ini langsung membuatnya disebut menarik minat klub-klub top Inggris. Ia juga disebut sudah layak bermain di klub yang lebih besar.

Ia kemudian dikait-kaitkan dengan Setan Merah. Ia juga disebut pantas bergabung dengan Liverpool.

Kans kedua klub itu untuk mendapat Maddison sendiri terbuka cukup lebar. Sebab Rodgers mengisyaratkan bahwa ia bersedia melepas gelandang 22 tahun tersebut.

BACA JUGA : Real Madrid Tak Ingin Ungkit Momen Buruk Dibantai Atletico

Adams kemudian mengatakan jika memang Maddison siap hengkang dari Leicester, maka ia sebaiknya tak memilih gabung United. Ia menyarankan sang gelandang agar memilih Liverpool saja, atau Manchester City.

Sebab jika ia memilih pindah ke United, perkembangannya akan terhambat. Hal itu disebut Adams tak akan terjadi jika ia memilih pindah ke Anfield atau Etihad Stadium.

“Leicester telah menunjukkan dalam hal upah dan ambisi bahwa mereka sebagus siapa pun,” kata Adams seperti dilansir berita bola online.

“Maddison harus pergi ke Manchester City atau Liverpool untuk meningkatkan apa yang ia dapatkan di Leicester,” cetusnya.

“Sebagai seorang pemuda ia hanya harus terus mengembangkan permainannya dan bekerja keras. Ia tidak harus mendengarkan segala kabar yang berlebihan atau bersikap terlalu besar kepala,” tegasnya.

Eks penyerang Coventry City, Noel Whelan, sebelumnya juga mendukung Maddison pindah ke Liverpool. Sebab gaya mainnya cocok dengan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

“James Maddison adalah tipikal pemain Liverpool,” beber Whelan kepada berita bola online .

“Saya bisa melihat dia [Maddison] bergabung dengan tim ini. Ia bisa menjadi Coutinho yang baru untuk mereka.”

“Ia memiliki banyak sekali kemiripan dengan Coutinho. Kakinya sangat bagus, ia bisa berlari menggiring bola, dan ia bisa membuat umpan-umpan yang tidak bisa dibuat pemain lain dan juga membuat gol-gol indah,” pujinya.

James Maddison sejauh ini telah bermain sebanyak 45 kali bagi Leicester City di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan sembilan gol dan sembilan assist.