Real Madrid Tak Ingin Ungkit Momen Buruk Dibantai Atletico

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/09/sevilla-real-madrid-_a2ac6c2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid sempat menerima pengalaman pahit pada masa pramusim beberapa bulan lalu. Saat menghadapi rival sekotanya, Atletico Madrid, mereka dipaksa bertekuk lutut dengan skor yang cukup memalukan.

Kedua tim dipertemukan di MetLife Stadium, Amerika Serikat, dalam rangka International Champions Cup. Seperti yang diketahui, kompetisi pramusim tersebut kerap mempertemukan berbagai klub raksasa Eropa pada beberapa negara.

Pertandingan yang berlangsung pada bulan Juli lalu berakhir dengan mengerikan. Gawang yang dikawal oleh Thibaut Courtois dan Keylor Navas secara bergantian dijebol tujuh kali oleh empat pemain yang berbeda. Sementara mereka hanya mampu mencetak tiga gol.

Memang, pertemuan tersebut hanyalah laga uji coba biasa. Namun momen itu diyakini akan menghantui Los Merengues kala bertemu Atletico Madrid dalam laga pekan ketujuh La Liga pada Minggu (29/09/2019) dini hari nanti.

Saat menghadiri konferensi pers menjelang pertandingan, Zinedine Zidane dicecar pertanyaan seputar laga memalukan tersebut. Ia dengan tegas menyatakan bahwa Real Madrid tidak terpengaruh sama sekali oleh pertandingan yang telah lalu itu.

BACA JUGA : MU Tidak Cukup Kuat untuk Finish di Empat Besar

“Itu tak ada hubungannya dengan pertandingan ini, sungguh. Kami hanya ingin bermain pada esok hari dan mencoba meraih kemenangan,” tutur Zidane seperti yang dikutip dari berita bola online..

Setelahnya, pria asal Prancis tersebut langsung memotong pertanyaan berikutnya, seolah sudah memprediksi kata-kata yang akan terlontar dari mulut awak media. “Tidak, saya akan mengatakan hal yang sama,” lanjutnya.

Real Madrid memulai musim dengan sangat baik. Sejauh ini, mereka belum merasakan kekalahan di La Liga dan sedang menghuni posisi puncak klasemen sementara. Los Merengues pun unggul empat poin atas Barcelona yang menduduki peringkat tujuh.

Namun ada satu hasil buruk yang menodai torehan apik Real Madrid pada musim ini, yakni kekalahan telak atas PSG di Liga Champions. Zidane kembali menegaskan bahwa laga tersebut tidak membuatnya merasa khawatir saat melawat ke Wanda Metropolitano.

“Tidak, tidak, saya tidak khawatir sama sekali. Kami hanya ingin bermain dengan baik, itu saja. Kami tahu betapa beratnya pertandingan ini akan berlangsung,” tambahnya.

“Kami akan melakukan banyak hal di sepanjang permainan. Tidak hanya soal intensitas semata,” tandas pelatih asal Prancis tersebut.