MU Tidak Cukup Kuat untuk Finish di Empat Besar

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/09/GettyImages-1148042154-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Legenda Arsenal, Martin Keown memberikan prediksi mengenai di mana Manchester United akan finish di akhir musim nanti. Keown menyebut bahwa Setan Merah tidak cukup bagus untuk finish di empat besar musim ini.

Sebelumnya ada secercah harapan bagi United untuk tampil mengesankan musim ini. Hal ini diawali dari keberhasilan mereka menyapu bersih semua laga pra musim mereka dengan kemenangan dan mereka berhasil menang 4-0 melawan Chelsea di partai pembuka EPL.

Namun performa United tidak kunjung membaik sejak pekan kedua EPL. Mereka hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di EPL, di mana yang terakhir mereka kalah 2-0 dari West Ham.

Di mata Keown, sangat sulit bagi United untuk finish di empat besar musim ini. “United finish di peringkat enam musim lalu,” tulis Keown di kolomnya di berita bola online.

Keown menilai bahwa ada satu faktor yang membuat ia ragu United bisa berprestasi musim ini.

Ia menyebut lini serang United saat ini terlalu lemah sehingga mereka bakal kesulitan untuk meraih tiga poin selama musim ini.

BACA JUGA : Sudah Kenal Lionel Messi, Xavi Siap Turun Gunung Latih Barcelona

“Saat ini mereka kehilangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez tanpa mencari pengganti mereka. Bagaimana mungkin mereka bisa lebih kuat saat ini? Itu tidak masuk akal.”

Keown meyakini bahwa United bakal kesulitan untuk finish di empat besar karena dua strikernya tidak cukup bagus untuk membuat United meraih banyak gol.

“Ole Gunnar Solskjaer tahu nilai-nilai yang dibutuhkan untuk membuat lini serang yang kuat.”

“Saya pernah menghadapi United yang diperkuat oleh Solskjaer, Teddy Sheringham, Andy Cole dan Dwight Yorke. Saat ini mereka hanya mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial untuk memimpin lini serang mereka.” ia menandaskan.

Saat ini Manchester United mengalami masalah dengan lini serang mereka.

Baik Anthony Martial dan Marcus Rashford saat ini tengah mengalami cedera dan belum bisa memperkuat Skuat Setan Merah untuk sementara waktu.