Leicester Kuat, Solskjaer: Manchester United Terpaksa Bertahan!

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/09/Man-Utd-fans-will-be-concerned-with-former-player-s-Ole-Gunnar-Solskjaer-verdict-1175688.jpg

BERITA  BOLA ONLINE – Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas melihat perjuangan Manchester United untuk mengalahkan Leicester City 1-0 pada pekan kelima Premier League 2019/10, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Namun, Solskjaer tidak mau terlau bersemangat hanya karena satu hasil positif.

Setelah melewati tiga laga sebelumnya tanpa kemenangan, Setan Merah memang harus melakukan segala cara untuk mengalahkan Leicester. Kemenangan ini wajib mereka dapatkan segala cara.

Terbukti, setelah gol Marcus Rashford di menit ke-8, MU harus berjuang keras hanya untuk menjaga keunggulan mereka. Perlawanan Leicester membuat MU kerepotan nyaris sepanjang pertandingan.

BACA JUGA : Manchester United Mulai Fokus Persiapkan Laga Versus Leicester City

Solskjaer mengakui laga ini berbeda karena MU dipaksa bertahan menghadapi agresivitas Leicester.

Lebih lanjut, pertandingan ini juga mengonfirmasi kondisi kedalaman skuad MU yang dianggap tidak cukup baik. Solskjaer membantah anggapan tersebut dan meyakini pemain-pemain muda MU siap memberikan permainan terbaik mereka.

“Kami bertahan sebagai tim yang baik. Kami punya skuad besar, ini hanya tentang mempersiapkan mereka [pemain muda] ketika mereka dibutuhkan,” imbuh Solskjaer.

“Mereka dibutuhkan ketika kami kesulitan dan mereka melakukan tugasnya dengan baik,” tutupnya.