Manchester United Mulai Fokus Persiapkan Laga Versus Leicester City

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/09/2234536-46589519-640-360.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Playmaker Manchester United, Juan Mata mengaku antusias dengan berakhirnya jeda Internasional. Mata menyebut bahwa timnya bakal mulai fokus untuk mempersiapkan pertandingan Premier League berikutnya.

Selama kurang lebih dua pekan terakhir, Manchester United menjalani masa rehat. Mereka tidak berkompetisi karena ada jeda internasional FIFA.

Pada akhir pekan nanti, Manchester United akan melakoni sebuah partai kandang. Mereka akan menjamu Leicester City di Old Trafford pada hari Sabtu (14/7) malam nanti.

Mata menyebut bahwa timnya tengah fokus untuk mempersiapkan diri untuk laga tersebut. “Ini saatnya untuk fokus lagi ke Premier League,” tulis mata di Blog pribadinya.

BACA JUGA : Ikuti Kata Hati, Igli Tare pun Tolak Pinangan AC Milan

Mata menilai beberapa pemain Manchester United yang tampil di Jeda Internasional kali ini menunjukkan performa yang sangat baik. Untuk itu ia berharap mereka bisa melanjutkan tren positif itu di level klub.

“Saat ini kami semua menantikan untuk berlatih bersama di hari Kamis (12/9) nanti untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan melawan Leicester di hari Sabtu.”

“Beberapa hari terakhir, beberapa rekan saya tampil dengan baik di Timnas Inggris dan juga Spanyol, di mana mereka semakin membawa tim mereka mendekati kelolosan ke Euro 2020.”

Pada kesempatan ini Mata juga memuji Daniel James yang tampil impresif di Timnas Wales baru-baru ini.

“Salah satu pemain kami yang menunjukkan performa yang luar biasa adalah Daniel James.”

“Ia mencetak gol yang indah di pertandingan melawan Belarusia setelah ia membuat beberapa gol untuk tim kami di awal musim ini. Semoga saja ia bisa melanjutkan momentum apiknya di hari Sabtu nanti.” imbuh pemain asal Spanyol tersebut.

Manchester United mengusung misi untuk memutus tren negatif saat berhadapan dengan Leicester City.

Mereka belum menang di tiga pertandingan terakhir mereka, di mana mereka ditahan imbang melawan Wolverhampton dan Southampton dan kalah dari Crystal Palace.