Emery Pastikan Mesut Ozil Bertahan di Arsenal

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/08/mesut-ozil-unai-emery.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Manajer Arsenal Unai Emery menutup kemungkinan Mesut Ozil akan hengkang dari Emirates pada musim panas ini.

Bursa transfer di Inggris memang sudah berakhir. Namun tidak demikian dengan bursa transfer di Italia maupun di Spanyol.

Bursa transfer di negara-negara itu baru akan tutup pada tanggal 2 September mendatang. Jadi klub-klub asal Inggris masih bisa melepas pemainnya ke klub Italia maupun Spanyol.

Ozil sendiri bisa disebut akan hengkang dari Arsenal sebelum bursa transfer di Eropa tutup. Pasalnya ia tidak jadi pilihan utama Emery di skuat The Gunners.

BACA JUGA : Agen Tegaskan Dembele Bertahan di Barcelona

Jelang duel derby London Utara lawan Tottenham, Emery ditanya terkait masa depan pemain asal Jerman tersebut. Ia pun memastikan Ozil tak akan hengkang ke mana pun musim panas ini.

Bahkan, Emery mengatakan Ozil berpeluang tampil lawan Tottenham akhir pekan nanti. Sebab kondisi fisiknya makin membaik.

“Minggu ini ia berlatih dengan baik, ia berlatih lebih baik secara fisik. Saya rasa ia akan lebih dekat dan akan tersedia untuk hari Minggu,” kata Emery seperti dilansir berita bola online.

“Kami menuntaskan bursa transfer di sini dan di Eropa selesai pada hari Senin. Kami tidak dapat merekrut pemain lain tetapi kami memiliki beberapa pemain dengan kemungkinan untuk pergi dalam empat hari ini,” tuturnya.

“Klub ini bekerja, beberapa pemain mengetahui situasi mereka, fokus saya dan fokus tim adalah mempersiapkan diri untuk hari Minggu. Kita tidak berbicara tentang kemungkinan Mesut untuk pergi,” tegasnya.

Musim panas kemarin, Arsenal mendatangkan Kieran Tierney dari Celtic. Pemain berusia 22 tahun itu bermain di pos bek kiri.

Saat ini ia memang masih belum bisa bermain. Pasalnya ia masih harus memulihkan kondisi fisiknya setelah menjalani operasi hernia.

Setelah pulih, bek timnas Skotlandia itu hampir pasti akan jadi andalan Emery di sektor bek kiri. Hal ini membuka peluang bagi bek senior The Gunners yakni Nacho Monreal untuk angkat kaki dari Emirates Stadium.

Monreal sendiri kabarnya sudah didekati oleh Real Sociedad. Emery pun mengatakan bahwa bek berusia 33 tahun itu tampaknya akan henkang dari Emirates Stadium. “Monreal adalah satu kemungkinan,” ucapnya singkat.