Agen Tegaskan Dembele Bertahan di Barcelona

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/08/960x0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Agen Ousmane Dembele menegaskan bahwa kliennya tak akan hengkang ke klub mana pun musim ini dan akan bertahan di Barcelona.

Musim panas ini, Barcelona disebut akan kedatangan Neymar lagi. Pemain asal Brasil itu dikabarkan sudah tak ingin bermain lagi bagi PSG.

Barcelona sendiri musim panas ini sudah keluar duit banyak untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Akan tetapi ada kabar mereka masih ingin memulangkan Neymar juga.

Pihak Barca pun disebut berusaha keras untuk bisa mendatangkan pemain 27 tahun tersebut. Bahkan ada kabar mereka telah bertemu dengan manajemen PSG untuk membahas transfer Neymar.

PSG pun akhirnya dikabarkan bersedia melepas Neymar. Namun mereka mengajukan persyaratan yang harus dipenuhi Barca.

BACA JUGA : Juventus Coba Lagi Barter Paulo Dybala dan Mauro Icardi

Mereka menginginkan 100 juta euro plus Nelson Semedo dan Ousmane Dembele. Jika tidak, PSG tak akan mau melepas Neymar.

Kabar ini kemudian direspon oleh agen Dembele, Moussa Sissoko. Ia menegaskan kliennya tak akan pergi ke mana pun musim ini.

“Ousmane tetap di Barcelona, 100%. Tidak ada kesempatan dirinya untuk pergi. Ia ingin & akan berhasil di Barcelona,” tegasnya pada berita bola online.

Dembele tiba di Barcelona pada musim panas 2017 dari Borussia Dortmund. Saat itu ia diharap membantu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian mengejutkan Neymar ke PSG.

Pada tahap itu, ia telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu prospek sepakbola terbaik Eropa. Namun ternyata ia seperti mengalami kesulitan beradaptasi di Spanyol.

Ia tak bisa menampilkan permainan terbaiknya secara konsisten. Hal tersebut juga diperparah oleh cedera yang sempat menghampirinya.

Dembele juga sempat dililit masalah indisipliner. Ia pun sempat disebut akan dilego oleh Barca namun nyatanya ia terus dipertahankan oleh manajemen Blaugrana.

Sejauh ini Ousmane Dembele sudah bermain sebanyak 66 kali bagi Barcelona di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 18 gol dan 17 assist.