Juventus Coba Lagi Barter Paulo Dybala dan Mauro Icardi

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/08/paulo-dybala-mauro-icardi-split_1ttqjgu31fuq91prr0fdf02crx.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Serie A, Juventus nampaknya masih tertarik merekut Mauro Icardi. Mereka berencana mencoba menukar striker mereka, Paulo Dybala dengan Striker Inter Milan tersebut.

Sudah cukup lama terdengar bahwa Juventus meminati Mauro Icardi. Striker Timnas Argentina itu diyakini memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga mereka ingin memilikinya.

Pada musim panas ini, Icardi dikonfirmasi tidak masuk dalam rencana La Beneamata. Untuk itu Juventus kian bersemangat untuk memboyong didikan La Masia tersebut.

berita bola online mengklaim bahwa Juventus kembali terlibat negosiasi dengan Inter Milan. Mereka menyeriusi opsi perekrutan striker asal Argentina tersebut.

Menurut laporan tersebut, Juventus baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan Inter Milan untuk membahas transfer Icardi ini.

BACA JUGA : Zidane: Bale Maunya Bertahan di Madrid

Juve diwakili oleh Direktur Olahraga mereka, Fabio Paratici. Sementara Inter Milan diwakili oleh CEO mereka yang merupakan mantan Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta.

Dalam pertemuan tersebut kedua tim sama-sama tertarik untuk melakukan transfer ini. Untuk itu mereka tengah membahas sejumlah kemungkinan untuk transfer tersebut.

Salah satu usulan yang dikeluarkan pada pertemuan tersebut adalah melakukan barter pemain.

Inter Milan diminta untuk menyerahkan Icardi ke Juventus. Sebagai gantinya, Juventus akan melepaskan Paulo Dybala ke Inter Milan.

Kedua tim diberitakan cukup tertarik dengan ide barter pemain ini dan mereka tengah mendiskusikan detail untuk transfer ini.

Inter Milan dan Juventus tidak memiliki waktu yang banyak untuk menuntaskan transfer ini.

Mereka hanya punya waktu sekitar enam hari lagi sebelum bursa transfer ditutup pada tanggal 2 September mendatang.