Zidane: Bale Maunya Bertahan di Madrid

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/08/skysports-gareth-bale-zinedine-zidane_4725729.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Zinedine Zidane menegaskan Gareth Bale ngotot untuk bertahan di Real Madrid dan Los Blancos pun dipastikan bakal mengandalkan servisnya untuk musim ini.

Winger asal Wales itu kerap menghiasi kolom gosip media-media Eropa dalam beberapa bulan terakhir. Pasalnya masa depannya di Madrid tidak jelas.

Ia disebut bakal pindah dari Madrid. Pasalnya banyak fans yang mengecam performanya yang menurun.

Namun ia tetap terus bertahan di Madrid. Setelah itu Zinedine Zidane disebut tak menginginkan servisnya lagi di Santiago Bernabeu.

Bale sempat disebut akan hengkang ke China. Jiangsu Suning dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Madrid untuk memboyongnya. Namun transfer itu akhirnya batal dan ia sekali lagi tetap bertahan di Bernabeu.

Zidane kemudian ditanya soal masa depan pemain berusia 30 tahun tersebut. Ia menegaskan bahwa situasinya tidak berubah seperti sebelumnya.

“Apa yang berubah adalah bahwa pemain ingin tetap bertahan. Tidak lebih,” ucapnya seperti dilansir berita bola online.

BACA JUGA : Jurgen Klopp Terkejut dengan Pemainan Arsenal, Ada Apa?

“Yang menarik bagi kami, dari awal adalah, bahwa pemain ingin bertahan di klub. Itu adalah hal yang paling penting,” aku Zidane.

Zidane menambahkan bahwa karena Bale tetap bertahan di Madrid, maka ia pun tak akan menyia-nyiakan servisnya. Ia menegaskan pemain kidal itu akan ia andalkan di lini serang Los Blancos.

Namun Zidane juga memberikan pesan penting pada Bale. Ia berharap eks pemain Tottenham itu mempertahankan level performanya.

“Sekarang, ada banyak hal yang dikatakan tentang situasi ini dan saya telah membicarakannya juga. Tetapi yang paling penting adalah bahwa pemain ingin tetap bertahan dan kami mengandalkan dirinya,” tegasnya.

“Ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan ia telah menunjukkan itu dan saat ini ia harus terus melakukan apa yang telah ia lakukan,” seru Zidane.

Saat ini Gareth Bale masih menyisakan kontrak selama tiga tahun di Real Madrid. Musim ini ia sudah bermain sebanyak dua kali dan menyumbangkan satu assist.