Sokratis: Liverpool Akan Lebih Mudah Dihadapi Ketimbang Burnley

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/08/gettyimages-1019019632.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sokratis Papastathopoulos mengklaim Arsenal kemungkinan akan mendapati duel yang mudah melawan Liverpool setelah sebelumnya mereka merasakan keganasan Burnley.

Arsenal menjamu Burnley di matchday kedua Premier League akhir pekan kemarin. Saat itu The Gunners memang berhasil menang 2-1.

Akan tetapi kemenangan itu tidak didapat dengan mudah. Pasalnya Burnley memberikan perlawanan yang sangat alot dengan permainan direct mereka.

Selain itu, tim asuhan Sean Dyche itu juga sangat mengandalkan kekuatan fisik para pemainnya. Setelah melawan Burnley, Arsenal pekan ini akan bermain melawan Liverpool di Anfield.

Lini serang dihuni oleh Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah. Sementara itu lini serang Burnley diperkuat pemain besar seperti Chris Wood dan Ashley Barnes.

BACA JUGA : MU Ogah Ulangi Kesalahan Musim Lalu

Trio Liverpool sendiri sangatlah tajam. Namun Sokratis meyakini bahwa Arsenal kemungkinan akan lebih mudah menghadapi mereka dibanding saat menghadapi penyerang Burnley.

“Ini adalah permainan yang berbeda. Mungkin itu lebih mudah, karena Anda tidak perlu banyak bertarung – tetapi mereka juga bermain sepakbola [yang bagus],” katanya seperti dilansir berita bola online.

“Jika mereka pada hari baiknya dan Anda mengalami hari yang buruk, itu sulit. Pada akhirnya, kami tahu bahwa itu sulit dan kami sangat menghormati Liverpool,” tegas Sokratis.

“Tapi saya pikir [cara] terbaik adalah pergi dan memainkan gaya permainan kami. Kami akan melihat apa yang terjadi,” serunya.

Sebelumnya penyerang Arsenal Pierre-Emeric Aubameyang mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan atas Burnley. Apalagi sebelumnya mereka juga berhasil menang atas Newcastle.

Pasalnya, hal itu akan jadi modal yang bagus untuk menghadapi Liverpool. “Saya pikir kami memulai dengan baik hari ini dan selalu baik untuk memulai dengan dua kemenangan sebelum kami bertandang ke markas Liverpool,” serunya.

“Kami merasa percaya diri dan kami merasa baik-baik saja dan itu penting karena kami bermain di kandang sendiri. Jadi kami sangat bahagia hari ini,” tandas Aubameyang.