Agar MU Sukses, Rashford dan Martial Disarankan Tiru Jejak Sterling

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/08/0_GettyImages-1081241184.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Stan Collymore menyarankan pada Marcus Rashford dan Anthony Martial agar mulai mencetak banyak gol seperti Raheem Sterlingdemi membantu Manchester United bersaing masuk zona empat besar Premier League.

Musim lalu, United tampil di bawah standarnya. Alhasil mereka pun terlempar dari zona empat besar.

Pada akhirnya mereka hanya bisa finis di peringkat keenam. Itu pun didapat dengan susah payah.

Musim ini Setan Merah berbenah. Akan tetapi Ole Gunnar Solskjaer musim panas ini hanya mendatangkan tiga pemain baru saja.

Mereka adalah Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James. Hal ini membuat beberapa pihak merasa pesimis bahwa di akhir musim ini MU akan bisa finis di zona empat besar.

United mengawali kompetisi musim ini dengan kemenangan epik atas Chelsea. Mereka sukses menggunduli The Blues 4-0.

United pun disebut-sebut punya potensi masuk empat besar. Akan tetapi Collymore merasa ia masih harus melihat performa MU saat melawan Wolverhampton untuk bisa memprediksi hal yang sama.

“Saya memprediksi anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer gagal masuk empat besar sebelum sebuah bola ditendang musim ini,” tulis Collymore di berita bola online.

BACA JUGA : Bocoran UEFA Player of the Year, Lionel Messi Pemenangnya

“Tetapi awal mereka – kemenangan 4-0 atas Chelsea, bersama dengan penampilan Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Harry Maguire khususnya – memang mengisyaratkan bahwa mereka mungkin akan mengejutkan beberapa dari kami,” tuturnya.

“Saya tidak akan terbawa oleh satu hasil dan mengatakan mereka sekarang ditakdirkan untuk masuk empat besar. Pertandingan melawan Wolves akan menjadi penentu dari semua itu,” cetus eks pemain Liverpool ini.

Collymore menambahkan, United tetap punya peluang untuk bisa menembus empat besar liga. asalkan Martial dan Rashford bisa tampil tajam dan mencetak banyak gol.

Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Sterling di Manchester City. “Keberhasilan atau kegagalan United musim ini akan tergantung pada karakter-karakter besar mereka – Pogba, Maguire dan De Gea. Tetapi juga sampai batas tertentu pada Rashford dan Martial,” cetusnya.

“Beberapa musim lalu saya menulis bahwa pemain depan Inggris Manchester City, Raheem Sterling, perlu mulai memproduksi jenis sepakbola yang kami tahu mampu ia lakukan dengan jauh lebih konsisten,” sambungnya.

“Sekarang saatnya untuk mengirim pesan yang sama ke para pemain depan United. Solskjaer mencari pemain di mana ia bisa menempatkan uangnya, pemain yang ia tahu bisa andalkan, dan mereka berdua perlu bereaksi dengan aksi-aksinya,” serunya.

“Mereka akan penuh percaya diri setelah gol mereka melawan Chelsea akhir pekan lalu dan saya ingin melihat mereka berdua bermain lebih baik dengan 15 gol. Musim lalu keduanya sama-sama mencetak 10 gol, dan itu akan membantu United melangkah ke area di mana mereka seharusnya berada. Idealnya keduanya harusnya mencetak minimum 20 gol di liga yang semusim memainkan 38 laga, yang merupakan batasan minimum untuk semua striker top,” tandas Collymore.

Manchester United akan menjalani duel melawan Wolvhampton di Molineux. Laga ini akan digelar pada Selasa (20/08/2019) dini hari WIB.