Fred Siap Buka Lembaran Baru di Manchester United

 during the Group H match of the UEFA Champions League between Manchester United and BSC Young Boys at Old Trafford on November 27, 2018 in Manchester, United Kingdom.

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United, Fred menegaskan bahwa ia sangat antusias menjalani musim 2019/2020. Pemain asal Brasil itu berjanji bahwa ia akan tampil lebih maksimal di tahun keduanya bersama United.

Fred merupakan salah satu peninggalan Jose Mourinho. Sang gelandang dibeli dari Shakhtar Donetsk dengan mahar transfer mencapai angka 52 juta pounds.

Namun di musim perdananya, Fred masih kesulitan beradaptasi dengan EPL. Alhasil ia lebih banyak duduk di bangku cadangan baik di era Mourinho maupun di era Solskjaer.

Fred mengakui bahwa musim lalu ia tidak tampil dengan maksimal untuk Manchester United. “Musim perdana saya di sini berjalan dengan cukup sulit,” beber sang gelandang di Inside United.

Namun Fred percaya bahwa musim keduanya akan lebih baik karena ia sudah mulai beradaptasi dengan klub dan juga liga barunya tersebut.

BACA JUGA : Penyesalan Mourinho: Meninggalkan Momen Selebrasi Inter Milan Demi Real Madrid

“Tahun pertama memang biasanya berjalan cukup sulit. Itu adalah tahun adaptasi dan pada saat itu kami juga tidak bermain dengan cukup baik di Premier League.”

“Namun sekarang saya sudah lebih terbiasa dengan Liga ini dan saya terus bekerja keras. Saya sudah bicara dengan manajer dan juga para staff bahwa musim ini akan jauh lebih baik dari musim lalu. Saya yakin kami akan meraih kesuksesan di musim ini.”

Fred juga mengaku bahagia dengan perlakuan yang ia dapatkan dari para fans Setan Merah. Untuk itu ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk membalas kebaikan mereka.

“Saya benar-benar bahagia dengan perlakuan yang diberikan fans terhadap saya dan saya merasa ingin berbuat sesuatu untuk membalas mereka.”

“Saya akan terus melakukan yang terbaik saat mengenakan seragam United. Saya ingin membahagiakan para fans, karena mereka pantas mendapatkan itu. Mereka pantas mendapatkan cinta dan juga banyak kesuksesan.” ia menandaskan.