Selain Manchester United, Dybala Juga Tolak Tottenham Hotspur

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/08/skysports-paulo-dybala-juventus_4731992.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Paulo Dybala kembali membuat Juventus garuk-garuk kepala. Baru-baru ini, penyerang asal Argentina tersebut dikabarkan telah memberi penolakan kepada klub asal Inggris, Tottenham Hotspur.

Klub Premier League saat ini sedang diburu oleh waktu. Bagaimana tidak, mereka harus segera merampungkan proses perpindahan pemain incarannya sebelum bursa transfer musim panas ini resmi ditutup pada hari Kamis (8/8/2019) malam WIB.

Tottenham pun mencoba untuk memboyong Paulo Dybala dari Juventus. Menurut laporan berita bola online Italia, finalis Liga Champions tersebut sudah melayangkan tawaran senilai 70 juta euro untuk menggoda Bianconeri melepas sang bintang.

Upaya pertamanya dikabarkan berhasil, Juventus menerima proposal tersebut dan mempersilahkan Tottenham menjajaki tahap berikutnya, yakni berbicara dengan Dybala. Inilah bagian sulit yang juga pernah dirasakan Manchester United.

Seperti yang diketahui, Dybala sempat dikabarkan dekat dengan the Red Devils. Rencananya, mantan pemain Palermo itu akan dijadikan alat barter Bianconeri demi mendapatkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

BACA JUGA : Inter Milan Temukan Pengganti Radja Nainggolan dari Barcelona

Namun sejumlah laporan mengabarkan bahwa proses transfer terhenti karena Dybala tak tertarik untuk bermain di Old Trafford. Selain karena ingin bertahan, tawaran gaji dari klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dirasanya tak menarik.

Tottenham pun mengalami nasib yang sama. Jurnalis kenaaman berita bola online, Nicolo Schira, mengungkapkan bahwa Dybala telah menolak pinangan Tottenham karena tak tertarik dengan klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

Sampai masa depannya ditentukan, Dybala akan terus berlatih bersama skuat penuh Juventus. Ia belum lama bergabung karena baru menjalani masa liburan pasca membela Timnas Argentina di ajang Copa America 2019.

Meskipun telah menolak banyak tawaran, namun peminat Dybala tetap tak berkurang. Selain Tottenham dan Manchester United, ada juga PSG yang memproyeksikan dirinya sebagai bintang berikutnya jika Neymar benar kembali ke Barcelona.

Selain itu juga, Inter Milan pun sedang memantau situasi. Mereka mengantongi satu keuntungan bernama Mauro Icardi. Dari berbagai laporan, diketahui bahwa eks penyerang Sampdoria tersebut masuk dalam rencana transfer Bianconeri musim panas ini.