Inter Milan Temukan Pengganti Radja Nainggolan dari Barcelona

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/08/montaje-de-ivan-rakitic-y-arturo-vidal-efe.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Radja Nainggolan sudah dipastikan akan meninggalkan Inter Milan di musim panas ini. Sebagai penggantinya, klub berjuluk Nerazzurri itu bakalan mengejar dua pemain Barcelona, yakni Ivan Rakitic dan juga Arturo Vidal.

Kepastian Nainggolan meninggalkan Inter Milan sudah disampaikan langsung oleh sang direktur, Giuseppe Marotta, beberapa pekan lalu. Selain dirinya, Mauro Icardi pun bakalan dilepas karena tak cocok dengan rencana pelatih anyar, Antonio Conte.

“Mereka [Icardi dan Nainggolan] tidak masuk dalam rencana kami,” ujar Marotta kepada berita bola online. “Kami sudah menyampaikan hal ini kepada mereka, dan kami tetap menghormati mereka sebagaimana adanya,” sambungnya.

Tidak banyak yang tertarik untuk menggunakan jasa Nainggolan pada musim depan. Namun ada dua klub yang dikabarkan siap menampung pemain asal Belgia tersebut. Klub tersebut adalah Fiorentina dan sang mantan, Cagliari.

BACA JUGA : Arsenal Susun Rencana Bajak Daniele Rugani dari Juventus

Keberadaan Nainggolan sendiri sebenarnya bisa dianggap surplus dalam skuat Inter Milan. Dengan ketambahan Valentino Lazaro, Stefano Sensi, dan Nicolo Barella, kini Nerazzurri sudah memiliki total sembilan gelandang.

Namun mereka dikabarkan akan tetap terjun ke bursa transfer untuk mencari pemain tambahan begitu Nainggolan pindah. berita bola online tmengklaim bahwa klub raksasa Italia tersebut sudah mengidentifikasi penggantinya dari Barcelona.

Kedua sosok tersebut adalah Ivan Rakitic dan juga Arturo Vidal. Dalam laporan disebutkan bahwa kedua pemain tersebut ingin dijual juara La Liga itu demi mendapatkan kembali mantan penggawanya, Neymar, dari pelukan PSG.

Sampai musim kemarin, Rakitic adalah salah satu pemain yang tak bisa disingkirkan oleh Ernesto Valverde selaku pelatih dari skuatnya. Pemain asal Kroasia tersebut punya kontribusi besar dalam mengatur ritme permainan Blaugrana.

Namun perannya kemungkinan besar bisa digantikan oleh rekrutan anyar dari Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong. Itulah mengapa dirinya kerap diberitakan akan hengkang dari Nou Camp dalam waktu dekat.

Vidal pun demikian. Namun menyebutnya sebagai pemain reguler di Barcelona tidak bisa sepenuhnya dikatakan tepat. Dari 22 penampilan yang ia bukukan di La Liga, 11 di antaranya pemain asal Chile itu lakoni sebagai pengganti.

Kepindahan ke Inter Milan tentu tak jadi masalah bagi pemain berumur 32 tahun tersebut. Bisa dikatakan bahwa Vidal sudah mengenal seluk beluk Serie A karena pernah memperkuat Juventus selama empat musim dan meraih serangkaian prestasi di sana.