Peluang Liverpool Juara Premier League Diragukan oleh Eks Pemainnya Sendiri

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/07/el-hadji-diouf-joueur-footballeur-senegalais.jpg

BERITA BOLA ONLINE – El Hadji-Diouf tak yakin bisa melihat performa apik Liverpoolterulang di musim depan. Itulah mengapa dirinya lebih menjagokan Manchester City sebagai juara Premier League ketimbang The Reds yang notabene adalah mantan klubnya dulu.

Liverpool dan Manchester City bersaing ketat dalam perebutan gelar Premier League musim lalu. Bahkan, penentuan pemenang kompetisi baru bisa diketahui pada pekan terakhir karena kedua tim memiliki selisih poin yang sangat tipis.

Pada akhirnya, The Citizens berhasil keluar sebagai pemenang dengan keunggulan satu poin dari skuat asuhan Jurgen Klopp itu. Untungnya, Liverpool masih bisa meraih trofi di kompetisi yang lebih bergengsi, yakni Liga Champions.

BACA JUGA : Ernesto Valverde Puji Tiga Rekrutan Anyar Barcelona

Banyak yang memprediksi bahwa Liverpool punya peluang besar untuk menghentikan dominasi Manchester City di ajang domestik. Terlebih jika mereka sanggup membeli pemain penting pada bursa transfer musim panas ini. Tapi Diouf menyangsikan hal itu.

“Mereka sangat bagus pada musim lalu. Saya tak percaya mereka bisa bermain seperti ini di musim depan. Mereka telah melewatkan peluang untuk memenangkan gelar itu,” tutur Diouf saat berbincang dengan media berita bola online.

“Setiap musimnya terasa berbeda dan dari cara yang telah mereka lakukan, mustahil bisa mengulangi torehan yang sebagus itu,” lanjut pria yang pernah membela Liverpool selama tiga musim itu.

Diouf mengajak bekas klubnya tersebut untuk berpikir lebih realistis. Ia mengingatkan bahwa Liverpool kalah dari Manchester City dengan selisih satu poin saja meskipun telah memproduksi penampilan apik di sepanjang musim.

“Tingkat performa mereka sangatlah luar biasa, dan melihat bagaimana mereka kehilangan gelar Liga Inggris dengan jarak satu poin, kami harus realistis,” tambahnya.

“City adalah rival yang hebat karena mereka banyak melakukan perjuangan untuk mendapatkan gelar. Menurut saya, Liverpool takkan bisa menghasilkan level yang mereka keluarkan di musim sebelumnya,” tandasnya.