Gareth Bale Tolak Gaji Rp 21 Milyar per Pekan Dari Klub Tiongkok

http://hmbgsb.com/wp-content/uploads/2019/07/skysports-gareth-bale-real-madrid_4639540.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Winger Real Madrid, Gareth Bale diberitakan mengambil keputusan terkait masa depannya. Ia resmi menolak tawaran besar untuk pindah ke Tiongkok pada musim panas ini.

Sepanjang musim panas ini, beredar rumor bahwa Gareth Bale akan dijual oleh Real Madrid. Sang winger diberitakan tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane sehingga ia dipersilahkan mencari klub baru di musim panas ini.

Sejumlah klub diberitakan tertarik untuk memboyong Bale dari Santiago Bernabeu. Salah satunya adalah klub asal Tiongkok yang identitasnya dirahasiakan.

Klub asal Tiongkok itu berani menebus klausul rilis sang winger yang berada di angka 120 juta Euro. Tidak hanya itu mereka juga menawarkan gaji selangit untuk Bale, di mana sang winger akan mendapatkan sekitar 1,2 juta pounds di Tiongkok.

BACA JUGA : Ternyata, Ini Alasan Neymar Mangkir dari Latihan Perdana PSG

Namun berita bola online mengklaim bahwa Bale tidak tertarik dengan tawaran tersebut. Ia menolak tawaran besar dari klub Tiongkok tersebut.

Ada beberapa alasan mengapa Bale tidak tertarik untuk pindah ke Tiongkok. Ia merasa bahwa dirinya masih cukup prima untuk bermain di liga-liga terbaik dunia, sehingga ia belum melihat dirinya bermain di Tiongkok musim depan.

Bale juga diberitakan tidak tergoda gaji besar yang ditawarkan klub Tiongkok tersebut. Untuk itulah ia menolak pindah di musim panas ini.

Meski digosipkan bakal dijual pada musim panas ini, Bale sudah menegaskan bahwa ia tidak tertarik untuk pindah klub di musim panas ini.

Melalui sang agen, Bale menyatakan bahwa ia menghormati sisa tiga tahun kontraknya di Madrid. Untuk itu ia masih akan memperkuat Los Blancos musim depan.

Bale berencana untuk bekerja keras di sesi pra musim Madrid agar ia merebut hati sang pelatih agar ia mendapatkan jam bermain musim depan.